Sukses

Fashion

Apresiasi Para Loyal Customer, Jenama Fashion Asal Bandung Siapkan Hadiah Spesial

Fimela.com, Jakarta Lokal brand asal Bandung, NIION, lagi-lagi meluncurkan program kolaborasi mereka dengan jenama GoodMood. Kolaborasi dilakukan dengan merilis tas best seller NIION, Lillie, dan Teka Basic Tees. Lewat kolaborasi ini, NIION dan GoodMood ingin menebarkan semangat baru untuk para loyal customer mereka. Uniknya, dalam kolaborasi ini, kedua jenama menyiapkan sederet hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang. Apa saja hadiah yang disiapkan?

Ada iPhone SE untuk pemenang pertama

Lewat kolaborasi ini, kedua jenama menyiapkan sederet hadiah menarik. Tak tanggung-tanggung, hadiah ini di antaranya satu unit iPhone SE, jam tangan G-Shoc, JBL Go Speaker, t-shirt NIION, tas NIION, hingga produk Good Mood untuk 400 pemenang.

Lulu Aladiwiya, Public Relations dari NIION mengatakan jika, “400 pemenang ini akan diundi setiap minggunya,” kata dia, dalam rilis yang diterima, Senin (22/11/2021).

 

 

Inspirasi di balik produk kolaborasi

Untuk produk kolaborasi, desainer NIION Rizka Malinda mengatakan bahwa ia terinspirasi dari kedua jenama ini. GoodMood, kata dia, memiliki karakter warna yang tak sulit untuk diaplikasikan pada produk NIION yang memang berani soal warna.

“Karena kolaborasi sama GoodMood dengan karakter biru kuning, kami gak begitu banyak menghadapi kesulitan. Ya, kami lebih mudah mengaplikasikannya ke dalam produk,” tutur Rizka.

Warna kuning dipilih sebagai aksen bagi produknya 

Lewat kolaborasi ini, kesan GoodMood tak hanya dimunculkan lewat tema warna biru dan kuning saja. Lebih daripada itu, produk yang dikolaborasikan pun di-develop dengan berbagai material yang berbeda.

NIION menggunakan material water repellent juga zipper untuk main body-nya yang dijamin waterproof. Tak hanya itu, warna kuning yang menonjol akan menyita perhatian karena telah menjadi aksen buat produknya.

Produk kolaborasi tidak diperjual belikan

Lulu mengatakan, koleksi dari NIION x Good Mood ini tidak diperjual belikan. Namun, Lulu memastikan jika tas kolaboratif ini bisa didapatkan dengan mengikuti kuis Instagram mereka yang sebenarnya sudah dimulai pada 31 Oktober 2021.

“Kuis akan ditutup pada 30 November 2021,” kata Lulu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading