Sukses

Fashion

Panduan Outfit Travelling Sesuai Destinasi Liburan Bersuhu Dingin

Fimela.com, Jakarta Setiap destinasi liburan tentu memiliki pengalaman dan ceritanya masing-masing. Selain perbekalan, pilihan outfit harus disesuaikan dengan destinasi liburan yang kamu tuju.

Terutama jika kamu ke daerah bersuhu dingin, sebaiknya persiapkan bahan pakaian yang sedikit lebih tebal namun tetap nyaman. UNIQLO melansir koleksi Travel Essentials yang menghadirkan deretan outfit untuk digunakan di berbagai destinasi di Indonesia dengan alam dingin.

Meski sama-sama bersuhu dingin, berikut panduan outfit travel yang sesuai destinasi liburan menurut UNIQLO.

 

1. Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

Menjadi desa adat di pedalaman Nusa Tenggara Timur, Wae Rebo dikelilingi oleh perbukitan alami yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO pada 2012. Dengan suasana sejuk berselimut kabut, UNIQLO memberi panduan pakaian hangat yang cocok untuk menikmati indahnya Wae Rebo.

Kamu bisa mengenakan jaket fleece dan t-shirt Soft Touch untuk pria. Dengan siluet longgar, material sponge yang digunakan cukup dingin. Perpaduan keduanya mampu memberikan kehangatan sekaligus kenyamanan namun tetap stylish. Terutama saat dipadukan celana HEATTECH.

Sementara bagi outfit perempuan, kamu bisa menggunakan jaket Fleece dengan siluet dan potongan kerah. Material pollyester fluffy yang ditampilkan memiliki tekstur yang penuh gaya. Kamu bisa memadukannya dengan T-Shirt Heattech Fleece Turtleneck berwarna earthy dan celana berpotongan lebar.

 

2. Alahan Panjang, Padang

Alahan Panjang merupakan sebuah lereng di bagian timur Kawasan Taman Nasional Kerinci dengan ketinggian antara 1400-1600 mdpl. Udara di wilayah ini paling dingin berada pada 10-18 derajat di Sumatera Barat.

Untuk menjaga kehangatan tubuh, kamu bisa memakai Jaket Ultra Light Down dengan material down dan struktur dua lapis. Sehingga kamu tetap merasa hangat dengan material yang ringan. Lapisan luar dengan nylon dilengkapi teknologi water repellent untuk menghadapi udara dingin dan mudah dilipat dan disimpan di kantung penyimpanan.

Jaket ini bisa kamu padukan dengan celana denim untuk membuat tampilan yang nyaman di alam terbuka.

 

3. Gunung Bromo, Jawa Timur

Pemandangan sunrise di Gunung Bromo selalu menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah dengan pemandangan 360 derajat, membuat Gunung Bromo nampak istimewa.

Untuk menghadapi suhu dingin di Gunung Bromo, kamnu bisa memasangkan outerwear dengan item yang memiliki teknologi Heattech, seperti T-Shirt Heattech Fleece Stretch Crew Neck yang memiliki thumbhole sehingga tetap hangat hingga telapak tangan. Kemudian padukan Ultra Light Down Vest yang stylish.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keseruan Jelajah UNIQLO City dengan Instalasi Pakain Terbesar Pamerkan Koleksi LifeWear SS 2022
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Parka di Musim Hujan untuk Tampilan Kasual