Sukses

Fashion

BTS Map of the Soul Pop Store Resmi Dibuka di Jakarta, Intip Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi para Army --sebutan fans BTS, kali ini tidak perlu jauh-jauh membeli merchandise BTS sebab secara resmi BTS POP UP STORE “Map of The Soul” secara fisik telah dibuka mulai tanggal 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 di lantai 1 Senayan City Jakarta dan beroperasi mulai pukul 10.15 hingga 20.45 WIB.

Indonesia merupakan negara ke-9 dari rangkaian BTS “Map of The Soul” showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

"Pembukaan BTS Map Of The Soul pop up store ini diharapkan akan menjadi ‘oase’ bagi para penggemar group BTS di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 4 juta penggemar, yang sudah haus akan merchandise official BTS," ujar Ellen Widodo sebagai GM Marketing Toys Kingdom ditemui Senayan City, Jakarta.

Ketika memasuki BTS Pop Up Store, para Army akan melihat pintu biru, dan disambut dengan ramah oleh para staff yang mengenakan jaket biru.

Nantinya Army bisa menemukan sebanyak 400 jenis merchandise, mulai apparel yang terdiri hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt, aksesoris seperti topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb, gadget seperti laptop pouch dan airpod case hingga produk home living ada selimut, keset, dan handuk. Tentu semua bertuliskan single-single boyband KPOP ternama dari Korea Selatan ini.

Pengunjung akan diberikan waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya. Dan harus mematuhi protokol kesehatan agar aman dan nyaman dalam mengunjungi Pop Up Store BTS.

"Pihak penyelenggara juga akan memastikan ketertiban, keamanan, serta protokol Covid-19 akan terus terjaga selama toko pop up ini berlangsung, termasuk keharusan untuk menggunakan masker setiap saat, social distancing dan pada saat antri untuk pembayaran. Hand sanitizer jugaakan selalu disediakan di toko, dan yang terpenting, semua staff sudah divaksin dan menjaga protokol kesehatan setiap saat," ujar Ellen.

Ellen mengatakan setiap pembelian produk dibatasi maksimal 3 barang. Harga merchandise mulai dari Rp169 ribu - Rp5 jutaan. "Bagi para Army jangan khawatir kehabisan produk karena stocknya sudah tersedia hingga tiga bulan kedepan. Untuk produk terbaru bisa diketahui lewat Instagram Morningkall," ungkapnya.

Experience zone

Tak hanya belanja, para Army juga bisa berfoto dengan latar belakang bertemakan lagu hits populer BTS, seperti Black Swan, ON, dan Dynamite. Hingga figure TinyTan yang menggemaskan.

Jika datang sendiri tak perlu khawatir, karena para staff akan membantumu mengambil foto dengan angle terbaik.

Cara daftar

Perlu diingat, bagi para Army yang akan datang harus mendaftar secara online via https: //2021btspopupasia.morningkall.com sebelum datang ke toko pop-up agar jumlah pengunjung dapat terkontrol, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga.

Setelah mendapatkan harinya, nantikan akan diberikan berupa gelang untuk tanda masuk.

Jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada tanggal 30 November 2021.

Informasi pendaftaran online ini bisa dilihat di social media facebook dan twitter @morningKall dan Senayan City.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading