Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Outfit Musim Dingin yang Trendi, Cocok untuk Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Momen liburan di musim dingin tak menghambat para fashion enthusiast untuk tampil modis di sepanjang harinya. Tak hanya untuk menghangatkan tubuh, item fashion juga akan terus menjadi pendukung tampilan gaya seseorang. Bagi para brand fashion ternama, berbagai model pakaian musim yang identik dengan turunnya salju ini bahkan memiliki koleksinya tersendiri.

Salah satunya adalah H&M yang telah menangkap momen liburan dan malam musim dingin yang menyenangkan. Mereka menghadirkan koleksi H&M 2021 Holiday Edit yang menyatukan alam segar dan sejuk dengan gaya trendi.

H&M juga menawarkan campuran dari pakaian luar yang praktis maupun pakaian pesta yang mewah. Berangkat dari itu, maka H&M Holiday Edit juga mendukung beragam pakaian yang cocok untukmu di setiap acara.

Tawarkan Koleksi Pakaian yang Sesuai Kebutuhan

Tak pernah mengecewakan, H&M memiliki segudang koleksi pakaian yang sesuai kebutuhan seseorang dan tentunya akan tetap membuatnya terlihat lebih modis. Misalnya, bagi Sahabat Fimela yang cenderung suka untuk tinggal ataupun hanya sekedar berlibur di daerah pegunungan, H&M menawarkan jaket puffer, sepatu boots pelindung dan motif fair-isle.

Sementara, jika ingin menghadiri sebuah pesta maka apres-ski hadir dalam gaun pesta cantik, celana panjang tailored dan detail manik-manik. Ini merupakan berbagai koleksi untuk merayakan segala musim.

Key Pieces Koleksi dari H&M

H&M menyuguhkan key pieces koleksi termasuk rajutan fair isle, gaun cable-knit dan gaun deep-V bertabur manik-manik. Pakaian ini dirancang untuk gaya yang rapih hingga santai dengan siluet panjang yang ringan, celana panjang yang disesuaikan dengan kaki lebar dan rajutan fair-isle akan membuat seseorang tampak trendi dan fashionable.

Tak hanya pakaian, koleksi ini juga memiliki aksesori termasuk tas selempang dan kacamata hitam. Ada pun sepatu boots chunky dan high heels yang cocok untuk dipadu padankan dengan seluruh koleksi.

Pilihan Warna

Dari berbagai koleksi, warna yang dipakai merupakan warna-warna lembut alias soft seperti abu-abu perak, biru dan hitam dengan sentuhan merah ceri yang menambah detail untuk keseluruhan nuansa.

Koleksinya terdiri dari bahan-bahan berkelanjutan dan sebagian pakaian diproduksi dari bahan daur ulang. Di Indonesia sendiri, koleksi ini sudah tersedia di toko offline dan online di id.hm.com.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading