Sukses

Fashion

Emily in Paris Hadirkan Gaun Magali Pascal, Berkenalan dengan Desainer asal Prancis yang Kini Menetap di Bali

Fimela.com, Jakarta Emily in Paris Season 2 telah tayang di Netflix, tentu di musim liburan, tayangan ini menjadi teman sempurna untuk menemani hari-hari. yang menyenangkan adalah, Emily in Paris menyajikan inspirasi fashion dari seluruh pemainnya, terutama Emily yang diperankan oleh Lily Collins

Gaya sassy and chic menjadi kuncian style dari Emily. Deretan busana yang memiliki cutting seru dan motif sekaligus warna ceria, sempurna seperti kepribadian karakter Emily. 

Semua gaya yang menyegarkan mata tak luput dari kepiawaian Patricia Field dalam ciptakan ambiance romantis dan fashionable. Salah satu tampilan menarik Lily Collins adalah ketika ia mengenakan ruffled dress rancangan Magali Pascal dalam serial Emily in Paris Season 2.

Menggunakan dress rancangan Magali Pascal

Dress rancangan Magali Pascal memiliki siluet cantik, dengan sentuhan feminin namun edgy. Dress ini memiliki potongan asimetris, sehingga sangat unik saat dikenakan. 

Magali Pascal adalah desainer asal Prancis yang sukses mendirikan brandnya sejak tahun 2005. Karya-karyanya identik dengan permainan busana bergaya dualitas, mengedepankan kesan femini dan maskulit, disertai struktur tegas yang melebur sempurna. 

Meskipun ia adalah desainer asal Prancis, namun sejak dua dekade ini Magali Pascal menetap di Bali. Setelah menyesalkan studi  di (École nationale supérieure des Arts Décoratifs) ia melakukan travelling ke Bali dan bertemu banyak orang yang berada di industri kreatif. 

Desain bold dengan sentuhan feminin

Bahkan di awal ia berada di Bali, pada tahun 2002, ia bekerja sebagai seorang freelance desainer dan ia juga merancang koleksi kapsul dan berhasil populer. Hingga akhirnya, ia menetap di Bali, berkarya, bertema, hingga berkeluarga. 

Desain-desain Magali Pascal menampilkan kesan optimis, berani, mendominasi, namun tetap menghadirkan sisi lembut seorang perempuan. Karyanya selalu everlast, tak lekang oleh waktu dan bisa dipakai kapan saja tanpa terlihat out of trend. 

Magali Pascal juga memperhatikan isu sosial, terutama lingkungan. Sehingga di tahun 2019, ia mendonasikan sebagian penjualanannya untuk WaterAid Indonesia yang menyediakan air bersih ke komunitas-komunitas di Bali.

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading