Sukses

Fashion

Lebih Berwarna, Happy Clothes Jadi Konsep Outfit Emily in Paris Season 2

Fimela.com, Jakarta Drama serial Emily in Paris kembali menyapa pecinta fashion di season kedua. Serial yag mengambil latar kota Paris ini menyajikan drama yang lebih kompleks sebagai fashionista, marketing excutive, dan perempuan yang terjebak di cinta segitiga.

Di season pertama, Emily in Paris menampilkan sosok Emily Cooper sebagai perempuan yang fashionable khas Amerika. Emily Cooper identik dengan busana warna warni dan tabrak motif.

Tampilan Emily Cooper di season pertama banyak menuai pro dan kontra. Di mana kritik soal pemilihan outfit Emily Cooper yang tidak mencerminkan ranah fashion.

Menanggapi hal tersebut Patricia Field yang merupakan Consulting Costume Designer Emily in Paris Season 2 mengatakan bahwa dirinya melakukan hal terbaik demi kenyamanan para aktor di depan kamera.

 

Konsep Happy Clothes

Di Emily in Paris Season 2, Patricia Field mengangkat tema Happy Clothes yang menjadi pengembangan dari pilihan outfit di Season 1.

"Terlalu banyak karakter. Terlalu banyak pakaian. Warna selalu penting bagi saya. Suka warna optimis karena cocok dengan apa yang paling saya sukai, yaitu komedi romantis. Saya akan meminta para aktor untuk memberi tahu Anda pakaian apa yang paling mereka sukai," kata Patricia Field saat diwawancara Fimela melalui email.

Patricia mengaku bahwa dirinya justru menghindari tren fashion yang kini berseliweran untuk memadupadankan outfit pemain Emily in Paris Season 2. Namun sarung tangan menjadi item fashion unggulan yang ditampilkan pada look tiap pemain.

 

Lebih ekspresif

"Saya percaya bahwa kostum Emily in Paris Season 2 merupakan kelanjutan dari season satu yang mulai mengisyaratkan lebih banyak sophiticated," kata Patricia Field.

Hal ini yang juga menjadi perbedaan outfit Emily di Season 1 dan Season 2. Di mana terdapat sedikit kesadaran yang lebih tentang perannya di lingkungan perusahaan Prancis. Namun gaya Emily tetap mencerminkan dirinya yang optimis sebagai ekspresi dari karakternya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading