Sukses

Fashion

Never Change Your Stripes, Koleksi Musim Semi Adidas Originals yang Terinspirasi Perayaan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian terbaru bertajuk ‘Never Change Your Stripes’ untuk menyambut datangnya musim semi kali ini.

Koleksi ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering kali dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian pada koleksi ini, adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat untuk masa kini.

Sementara untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian yang serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Potret Keluarga Tradisional sebagai Inspirasi

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang keluarga dengan sentuhan modern pada gaya pakaian dan sepatu.

Latar belakang menampilkan dua harimau yang sedang bermain dalam lingkaran , sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan. Gambar harimau ini untuk menandai Tahun Zodiak Harimau.

'Never Change Your Stripes' merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading