Sukses

Fashion

Viral Gelang Mirip Ring Selang Tabung Gas dari Balenciaga Dijual Seharga Rp9 Juta

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Prancis, Balenciaga kembali menjadi sorotan  warganet dengan item fesyen yang diluncurkan. Kali ini karena aksesori gelang yang baru-baru ini dirilis.

Balenciaga merilis gelang yang dinamai Tool Bracelet. Gelang ini viral dan ramai diperbincangkan warganet karena memiliki desain yang mirip dengan salah satu benda rumah tangga, yaitu ring selang tabung gas.

Melalui unggahan di media sosial Twitter, salah satu akun menyoroti gelang Balenciaga tersebut adalah @pekerja senin. “Gelang Balenciaga kurang lebih Rp9,5 juta vs ring selang tabung gas,” tulis akun @pekerjasenin, (3/1/2022).

 

Tuai Ragam Komentar dari Netizen

Sejak dibagikan, gelang Balenciaga itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku pernah menggunakan ring selang tabung gas sebagai aksesori, jauh sebelum Balenciaga merilis aksesori mirip ring selang tabung gas.

“Kalau gue gak baca caption itu gambar cincin, gue bakalan tetep ngira ini ring selang tabung gas sih,” komentar netizen.

“HAHAHAHA dulu aku sempat pake ring selang buat cincin ternyata ditiru sama high end brand,” timpal netizen.

“Kayaknya emang inspired from cincin tabung gas,” komentar netizen.

Terinspirasi Dunia Otomotif

Dilansir dari laman Hypebeast, gelang Balenciaga ini rupanya terinspirasi dari dunia otomotif. Detail berupa baut dan hose clamp inilah yang membuat gelang tersebut tampak berbeda dengan gelang pada umumnya.

Selain bentuknya yang mirip ring di selang tabung gas, gelang ini juga dilengkapi sekrup di bagian depan dan dihiasi dengan ukiran logo Balenciaga.

Gelang yang terbuat dari kuningan itu dijual dengan harga 659 dolar AS atau sekitar Rp9,5 juta. Selain warna perak, gelang Tool Bracelet itu juga hadir dengan warna emas.

Terlepas dari beragam komentar gurauan netizen, belum 24 jam, gelang tersebut terpantau sudah sold out di laman resmi penjualan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading