Sukses

Fashion

Potret Debut Jung Ho Yeon Sebagai Perempuan Korea Selatan yang Tampil di Sampul Vogue

Fimela.com, Jakarta Nama Jung Ho Yeon naik daun berkat drama serial Squid Game. Drama ini sekaligus menjadi debut Jung Ho Yeon untuk terjun ke dunia akting, setelah sebelum menekuni dunia model.

Kesuksesan drama serial Squid Game menghantarkan Jung Ho Yeon untuk tampil di sampul Vogue Magazine untuk edisi Februari mendatang. Jung Ho Yeon menorehkan sejarah sebagai perempuan Asia Timur pertama yang tampil di Vogue selama 130 tahun majalah itu berdiri.

Memotret kisahnya, Jung Ho Yeon bercerita bagaimana dirinya meledak menjadi aktris yang diikuti oleh jutaan followers dalam waktu singkat.

"Hidup saya telah berubah dalam sebulan sejak Squid Game dirilis," kata Jung Ho Yeon.

 

Potret pertama di majalah Vogue

Ia bercerita bahwa ia bekerja keras untuk belajar bahasa inggris, melatih pose dan suara, serta memperluas pandangan dunianya melalui seni dan film.

Jung Ho Yeon tampil di sampul Vogue dengan nuansa yang sedikit berbeda. Konsep glamour silvery menjadi potret pertama yang menggambarkan transisi Jung Ho Yeon dari Squid Game hingga menjadi supernova.

Mengenakan v-neck dress bertekstur tile dengan outline emas. Gaun dari Louis Vuitton ini dipadukan dengan scarf polkadot.

 

Tampil glamour

Pada potret lainnya, Jung Ho Yeon tampil dengan nuansa gemilau beraksen hijau. Ia mengenakan gaun sleeveless yang memadukan sequin dengan beads berwarna hijau di bagian bawah.

 

Tampilkan sisi unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Jung Ho Yeon menunjukkan sisi uniknya pada video QnA khas Vogue. Dengan mengenakan leather bodysuit, Jung Ho Yeon percaya diri dengan tubuh langsingnya dan bergaya dengan unik.

 

Fierce dan berkelas

Di potret berikutnya, Jung Ho Yeon kembali mengenakan sequin dress berwarna rose gold dengan aksen kontras asymetris berwarna neon. Wet look menonjolkan sisi fierce dalam diri model yang satu ini.

 

Feminin dan maskulin

Terakhir, Jung Ho Yeon tampil dengan penuh tekstur meski dalam tone yang netral. Ia memadukan glossy silver top dengan jaket abu-abu. Skirt dengan potongan mermaid berwarna kontras menunjukkan sisi feminin dan maskulin dalam satu tampilan.

Menurut Sahabat Fimela, tampilan Jung Ho Yeon mana yang paling keren?

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Debut Jung Ho Yeon di Met Gala 2022 Terinspirasi dari Lukisan di Era 1800an