Sukses

Fashion

Keseruan Jelajah UNIQLO City dengan Instalasi Pakain Terbesar Pamerkan Koleksi LifeWear SS 2022

Fimela.com, Jakarta UNIQLO Indonesia meluncurkan koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “Uniqlo City - The Joys of Clothing”. Pada kesempatan ini para pelanggan bisa melihat ragam instalasi yang merangkum sejumlah tematik secara atraktif. 

Di tahun 2022, UNIQLO Spring/Summer membagi ke dalam empat subtema yang terdiri dari “The Joys of Landscape” bagi kamu yang senang bereksplorasi dan menyatu dengan alam bebas. “The Joys of Imagination” menawarkan koleksi yang indah, menggugah hasrat imajinasi dalam berpakaian. “The Joys of Sun and Seaside” memberikan koleksi yang nyaman dipakai di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai. Terakhir, The Joy of Skyline” definisi gaya baru kehidupan urban disertai semangat perkotaan. 

Koleksi ini dipresentasikan secara spesial dengan instalasi megah bertema UNIQLO City. Ada juga terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia UNIQLO.

 

Kolaborasi dengan para public figure

Selain merasakan sensasi pengalaman yang berbeda dan menyenangkan dari seluruh tema “UNIQLO City - The Joys of Clothing” serta dimanjakan dengan koleksi pakaian yang sesuai dengan kepribadian dalam instalasi UNIQLO 2022 Spring/Summer ini, para pelanggan setia UNIQLO Indonesia juga bisa menikmati aktivitas seperti permainan claw machine dan free coffee yang telah disiapkan mulai 14 hingga 16 Januari 2022 di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan. 

UNIQLO juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City - The Joys of Clothing. Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya sebagai Youtuber muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda. 

Selanjutnya ada Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”. Bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish.

Kolaborasi dengan para public figure

Kolaborator yang tidak kalah istimewa adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Pada preview koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer kali ini, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside”. Perpaduan pakaian bertekstur lembut nyaman membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati segarnya angin laut maupun di bawah sinar matahari saat musim panas atau saat senja seperti sedang berlibur. 

Lain dengan sang Ibu, Sophia Latjuba terlihat sangat elegan dalam membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili wanita urban masa kini. Koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai, diantaranya mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka.

Koleksi yang sangat dinantikan

UNIQLO 2022 Spring/Summer ini menjadi koleksi yang sangat dinantikan karena seluruh produk di koleksi ini cocok digunakan sehari-hari di berbagai aktivitas dan mudah sekali di mix and match sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing penggunanya. Nantikan peluncuran setiap koleksinya sepanjang musim ini di UNIQLO.com dan seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading