Sukses

Fashion

Jam Tangan Emas Berlian Jaeger-LeCoultre Penuh Romansa Amanda Seyfried

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk dari romansa, Rendez-Vous Dazzling Night & Day adalah undangan untuk mencintai dengan tulus dan selamanya.

Aktris nominasi Oscar Amanda Seyfried kembali menjadi sorotan berkat pemotretan yang anggun bersama fotografer terkenal New York, Alique, untuk Jaeger-LeCoultre. Sebagai seorang teman La Grande Maison sejak 2019, ia mengenakan jam tangan Rendez-vous Dazzling Night & Day – jam tangan yang secara elegan membangkitkan kegembiraan dan misteri romansa, dengan kilauan berlian dan mutiara yang bersinar berliannya yang berkilau. 

Ketika Amanda pertama kali bertemu Jaeger-LeCoultre, dia jatuh cinta dengan komplikasi feminin, tertarik dengan kecantikan dan romantisme mereka. “Saya selalu terpesona oleh langit di malam hari. Ada sesuatu yang begitu misterius dan romantis tentangnya. Menambahkan penyempurnaan seperti itu pada pengetahuan pembuatan jam adalah hal yang luar biasa bagi saya.” katanya, dikutip dari rilis Jaeger-LeCoultre. 

Koleksi Rendez-Vous Dazzling Night & Day merupakan jam yang sangat unik dan cantik. Jam tangan tersebut akan menyesuaikan waktu pagi dan malam hari. Seiring berputarnya jarum jam,  matahari dengan sinar keriting  perlahan berganti dengan bulan sabit emas, seperti siang telah berubah menjadi malam. 

Dua baris berlian mengelilingi dial dan, berkat cara cincin luar dari 36 batu telah diatur, ada kualitas yang lapang dan hampir berbusa. Dipegang tinggi oleh cakar emas halus, berlian tampak hampir mengambang di sekitar kotak arloji, bukannya ditambatkan padanya.

Visual dari Rendez-Vous Dazzling Night & Day juga sangat menarik perhatian. Dengan model jam tangan bundar, dengan emas murni yang dikelilingi dua baris berlian, dan 36 batu berkilau. 

Amanda mengaku selalu menyukai jam tangan bundar: “Berlian di Rendez-Vous Dazzling membawa kasing bundar ke tingkat yang lebih tinggi. Ada sesuatu yang benar-benar memesona tentang kilauan itu.” katanya, dikutip dari rilis Jaeger-LeCoultre. 

Tentang Amanda Seyfried

Amanda Seyfried sendiri merupakan aktris dengan nominasi Oscar yang telah memulai karirnya sebagai remaja melalui serial, sebelum membuat terobosan dengan Mean Girls (2004) dan serial HBO Big Love.

Ketenaran internasionalnya disegel oleh perannya di Mamma Mia! (2008) yang juga dibintangi oleh Meryl Streep dan Pierce Brosnan, dan karya terkenal lainnya termasuk Les Misérables (2012). Pada tahun 2021 ia menerima nominasi Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Marion Davies di Mank. 

Film terbarunya, A Mouthful of Air, dirilis pada November 2021. Amanda tinggal di sebuah peternakan di bagian utara New York bersama suaminya, Thomas Sadoski, dan dua anak mereka; dia telah menjadi Teman Jaeger-LeCoultre sejak Januari 2019.

Tentang Koleksi Brand

Diluncurkan pada 2012, koleksi Rendez-Vous dengan cepat menjadi pilar koleksi Jaeger-LeCoultre untuk wanita. Pada saat diluncurkan, jam tangan ini menonjol di antara jam tangan feminim lainnya dengan menyatukan gerakan mekanis yang baik. Komplikasi yang menarik dengan desain yang elegan, detail yang halus, dan merepresentasikan percaya diri. Dengan diameter 36mm, jam tangan ini terlihat sangat manis digunakan oleh kaum wanita.

Model asli mengambil nama dari koleksi terdahulu, memiliki bintang kecil di perimeter dial yang dapat diatur untuk membuat perjanjian (rendez-vous dalam bahasa Prancis). Sejak itu, berbagai komplikasi lain dan interpretasi estetika yang berbeda ditambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading