Sukses

Fashion

Tren Perhiasan yang Akan Kita Lihat Lagi di 2022

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar perhiasan, pasti bertanya-tanya tren apa yang akan terus berlanjut di tahun 2022? Baik untuk investasi atau menghadiahi diri sendiri.

Pemilik Toko Perhiasan Zifa Jewellery, Ali Usman memprediksi model perhiasan yang akan menjadi hits dan disukai oleh banyak orang, terutama perempuan.

Baca: Perhiasan model terbaru Regale menawarkan keindahan yang tak tertandingi dan kenyamanan agung.

Menurutnya, perhiasan berupa cincin, gelang, anting, liontin akan tetap menjadi primadona yang diminati di tahun 2022. 

“Sebenarnya trennya hampir sama dengan tahun lalu. Untuk pemakai perhiasan masih cenderung digunakan oleh wanita dan cincin, gelang, anting, liontin masih akan digemari,” tutur Ali.

Menurutnya tren perhiasan biasanya akan selalu mengikuti gaya berbusana. Seperti pengaplikasian warna monokrom, baju berwarna kuning, maka perhiasan seperti cincin akan mengikuti warna busananya. Jika busana dominan berwarna putih, cincin yang digunakan akan berwarna senada.

 

Model Cincin Berlian Paling Disukai

Khusus cincin berlian, Ali berujar untuk sekarang ini  yang paling disukai adalah cincin solitare, cincin bermata satu dan cincin berlian untuk pemakaian sehari-hari.  Tak hanya itu, cincin untuk kebutuhan pernikahan juga akan selalu diminati. Cincin solitare untuk perempuan, sementara cincin polos untuk pria. 

“Bagi pria muslim biasanya menggunakan palladium karena tidak boleh pakai emas, kita juga menyediakan silver dan palladium dan ini akan menjadi tren juga di tahun 2022,” tuturnya. 

Cincin berlian memang tidak pernah sepi peminat.  Kenapa orang suka? Ali mengatakan cincin berlian menawarkan keabadian dan rata-rata perempuan pasti suka dengan kemilau dan gemerlap berlian.  

Belum lagi dengan desainnya yang mewah dan menggunakannya bisa menambah kepercayaan diri. Namun tak jarang pula cincin berlian juga dijadikan instrumen investasi.

“Jadi beli cincin berlian itu untuk investasi sambil berhias selain manfaatnya bisa menambah kepercayaan diri karena kemilau dan cantik jika digunakan,” kata Ali.

Di tahun 2022, Zifa Jewellery akan merilis tambahan koleksi perhiasan, seperti cincin batu dan liontin inisial, untuk memanjakan customer. Produk akan disesuaikan dengan kebutuhan para customer mulai dari perhiasan untuk pemakaian sehari-hari, pesta maupun aktivitas lainnya.

“Sejak berdiri di tahun 2017, Zifa Jewellery selalu menghadirkan perhiasan yang berkualitas namun dengan harga ekonomis dan up to date dengan tren. Dengan kualitas yang bagus kita berikan harga yang terjangkau oleh masyarakat,” pungkas Ali.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading