Sukses

Fashion

Jun Shison Resmi Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Global

Fimela.com, Jakarta Gucci dengan bangga mengumumkan bahwa aktor asal Jepang Jun Shison secara resmi telah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador brand ini. Sejak debutnya di tahun 2011, Jun Shison berhasil mengumpulkan berbagai prestasi dan membangun reputasinya sebagai aktor layar besar dan teater.

Fans Jun Shison di seluruh dunia sendiri telah menikmati aksinya dalam serial drama TV berjudul "Hanbun Aoi" dan film "The Night Beyond the Tricornered Window." Selain karier yang terus meningkat, Jun Shison juga diakui atas komitmen sosialnya yang tulus.

Lewat media sosial maupun kehidupan nyata, Jun Shison juga berhasil menunjukkan kemampuannya dalam berempati dengan menawarkan berbagai dukungan. Karya-karyanya yang mendukung industri dan tenaga kerja medis juga telah menunjukkan rasa cinta, serta penghargaan para fansnya di seluruh dunia.

 

Jun Shison resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador Gucci

Tahun ini, Jun Shison akan debut sebagai sutradara sebuah film pendek yang telah sangat dinantikannya. Selain itu, di tahun ini juga, ia juga akan menjadi pengisi suara sebuah film animasi berjudul "Bubble," yang akan dirilis pada musim semi nanti.

Tidak berhenti di situ, Jun Shison juga sempat menjadi ditunjuk sebagai GQ Men of the Year 2021 pada bulan November lalu. Mengenakan tuksedo dari Gucci, gaya pribadinya terdefinisi dengan baik. Di sana, ia bicara tentang keterlibatan sosialnya, nilai-nilai inklusivitas, serta ekspresi diri yang sangat dihargai oleh Gucci sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading