Sukses

Fashion

Tren Perhiasan yang Naik Daun di 2022, Cocok Jadi Cincin Lamaran di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu menunggu hari Valentine untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Namun momen hari valentine kerap dimanfaatkan oleh pasangan untuk membentuk memori manis lainnya bersama pasangan. Salah satunya melamar sang kekasih.

Jika melamar sang kekasih menjadi rencananya mengisi memori manis di hari valentine, perlu persiapan khusus. Salah satunya menyiapkan cincin lamaran yang indah dan penuh makna.

Untuk menyambut hari Valentine, Fimela telah merangkum beberapa rekomendasi cincin lamaran yang bisa menjadi pilihan untuk melamar sang kekasih.

1. Cincin Chanel

Dirancang oleh Chanel Fine Jewelry Creation Studio, koleksi perhiasan yang terinspirasi oleh motif quilted, lambang Chanel sejak pembuatan tas tangan 2,55 pada tahun 1955. Hadir dengan garis tajam dan teratur yang berpotongan di atas permukaan halus dan bulat. Kemudian dipoles dan diatur agar mampu memantulkan cahaya dengan sempurna.

Potongan ini baru tersedia dalam varian beige gold, emas kuning, atau emas putih, dengan atau tanpa berlian. Koleksi ini hadir dalam bentuk kalung, hoops, dan cincin.

 

2. Cincin berlian merah muda Chopard

Chopard merilis beberapa koleksi perhiasan. Salah satunya Rose of Caroline yang menggunakan pink diamonds yang merupakan permata langka. Berlian merah muda ini hadir dengan warna intens yang mewah, yang membuatnya terlihat makin langka.

Menampilkan potongan berseri, Rose of Caroline memperlihatkan rona feminin dan desain yang canggih, berlian ini disematkan pada emas putih 18 karat dan emas bersertifikat Fairmined yang disempurnakan dengan dua rubi 2,03 karat dan 1,95 karat berbentuk hati.

 

3. Cincin berlian pear Chopard

Mengumpulkan koleksi batu mulia dari empat penjuru dunia, cincin ini mencakup beberapa spesimen unik. Seperti berlian IIA tipe D-Internally Flawless tipe 3,01 karat berbentuk buah pir dan berlian biru intens mewah berbentuk buah pir 4,22 karat. Dipasangan pada cincin "Toi et Moi" yang megah mewakili simbol unik dari penyatuan dua permata.

 

4. Cincin belian kuning

Memiliki gradasi warna yang megah, yakni berlian kuning kehijauan, cincin ini kerap dijuluki bunglon. Ia memiliki kemampuan untuk berubah warna tergantung pada paparan cahaya atau sumber panas. Batu 31,31 karat ini ditakdirkan untuk dipasangan dengan anggun di atas cincin berbentuk katak.

 

5. Cincin safir

Safir Ceylon berpootngan bantalan 21,04 karat. Batu ini tidak dipanaskan untuk memancarkan persona yang unik. Dihiasi dengan belian untuk menonjolkan warna alaminya.

 

6. Bois de Rose Dior

Perhiasan ini menjadi penghormatan terhadap bunga favorit Christian Dior. Batang mawar dipahat dengan emas putih bertatahkan berlian sehingga melingkari pergelangan tanga dengan indah. Karya ini dibuat dengan teknik inovatif dengan beberapa tahap produksi yang cemat.

 

7. Cincin Rose Dior

Cincin yang satu ini menampilkan kuncup mawar. Komposisi tunggal ini terinspirasri dari penampilan adibusana Christian Dior dan penerusnya. Cincin dalam koleksi ini dibuat dengan stamping untuk membentuk setiap kelopak sehingga memberi volume yang unik. Dirakit menggunakan tangan, kuntum mawar pada cincin bertatahkan berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading