Sukses

Fashion

Jelang Valentine, Rihanna Luncurkan Lingerie Seksi Khusus Pria, Harga Dimulai Rp170 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Rihanna dikenal dengan selera fashionnya yang unik. Bahkan ia juga sudah siap mempersiapkan hal spesial menjelang Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti. Momentum yang identik dengan suasana romantis ini tentu jadi hari spesial bagi kamu dan pasangan. 

Menyambut Hari Valentine, Rihanna merilis koleksi lingerie khusus untuk pria. Tentu ini bukanlah hal yang umum, karena biasanya lingerie digunakan oleh para perempuan. Di bawah merek Savage x Fenty, lingerie dengan sejumlah model ini terlihat sangat eksentrik. 

Koleksi lingerie yang jadi perhatian adalah boxer satin dan crop top jaring. Ada pula sejumlah celana see through, dengan motif hati yang terlihat menggemaskan. Produk Glossy Flossy ini mengusung warna merah bernama “Goji Berry Red”.

 

Koleksi yang bisa dipakai siapa saja

Lingerie yang diluncurkan oleh Rihanna rupanya juga dapat dipakai oleh perempuan. Produk genderless yang juga bisa dipakai untuk semua ukuran tubuh dan warna kulit. Ukuran yang dihadirkan sangat variatif, dimulai dengan size XS hingga 3XL. Harga yang ditawarkan sangat variatif, mulai dari 8,8 poundsterling atau Rp170 ribu rupiah. 

 

Koleksi unik

Untuk para perempuan, koleksi yang dihadirkan lebih beragam. Savage x Fenty meluncurkan ragam pilihan bram celana dalam, kimono, suspender, dan bodysuit. Produk ini juga dilengkapi dengan ukuran variatif, sehingga siapapun bisa memakainya. 

Dengan keunikan ini, tentu siapapun bisa tampil percaya diri di Hari Valentine nanti.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading