Sukses

Fashion

Makna dan Detail Cincin Tunangan HyunA dan DAWN yang Unik Sesuai Dengan Gaya Nyetriknya

Fimela.com, Jakarta Setelah enam tahun berkencan, power couple HyunA dan DAWN akhirnya resmi pertunangan. Kabar bahagia tersebut dibagikan pada akun instagram masing-masing.

Baca: Cincin Jadi Mas Kawin Ideal?

DAWN membagikan Instagram story dan feed dengan foto cincin yang unik ditambah caption "Marry Me" dengan mengetag Instagram HyunA, @hyunah_aa, Begitu pun sebaliknya, HyunA memposting cincin couple dengan tulisan "Tentu saja Yes".

Pasangan selebritis Korea Selatan ini memilih cincin yang unik sesuai dengan kepribadian keduanya. Melansir Koreaboo, cincin tersebut dibuat khusus oleh Diligems, merek perhiasan Korea yang berspesialisasi dalam aksesori buatan tangan.

Diligems juga membagikan video DAWN pada story Instagram offical mereka, dengan judul, “AKHIRNYA!”. Penggemar pun tentu sangat bahagia mendengar kabar ini.

Daripada memilih berlian tradisional, DAWN dan HyunA memilih batu opal sebagai batu permata utama cincin tunangan mereka.

Detail cincin

Batu opal memiliki banyak varian, untuk cincin tunangan DAWN dan HyunA Diligems tampaknya menggunakan opal Brasil.

Pada Abad Pertengahan, opal dianggap sebagai jimat keberuntungan. Saat ini, berbagai arti dikaitkan dengan opal, termasuk cinta, gairah, kemurnian, kesetiaan, dan kepolosan.

Cincin DAWN dan HyunA juga memiliki beberapa batu permata kecil yang dipasang pada pita peraknya yang cocok dengan opal yang warna-warni.

Harga Cincin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa)

 

Rata-rata, cincin batu permata Diligems dijual seharga $100 USD hingga $200 USD.

Baik Diligems maupun pasangan tersebut tidak mengungkapkan berapa harga cincin pertunangan, tetapi karena cincin ini dibuat khusus dan bertatahkan beberapa permata berharga, biayanya kemungkinan besar lebih tinggi dari $200 USD atau sekitar Rp2,8 jutaan.

DAWN dan HyunA sendiri merupakan penyanyi terkenal di Kore Selatan. Mereka semakin dikenal karena gaya pakaian dan makeupnya berbeda dari selebritis lainnya.

HyunA kerap kali tampil dengan fashion dan makeup yang nyetrik. Begitupun dengan DAWN.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading