Sukses

Fashion

Jam Tangan Menawan Jadi Kado Tak Terlupakan Valentine Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Jika ingin memberikan hadiah istimewa di hari Valentine, sahabat Fimela bisa memberikan jam tangan. Untuk hadiah sepanjang masa yang akan diingat oleh pasanganmu atau orang terkasih.

Jam tangan dari Tissot menjadi salah satu ide cemerlang untuk memberikan hadiah di hari Valentine tahun ini. Hal ini dikarenakan jam tangan Tissot dirancang dengan objek keindahan abadi.

Jam tangan tersebut membuat pemakainya romantis dengan kisah cinta yang diceritakan berulang kali. Karena model jam tangan yang tak lekang oleh waktu.

Simbol cinta pun digambarkan melalui  jarum detik yang tenang dan terus-menerus pada jam tangan tradisional adalah simbol cinta yang tak pernah berakhir.  Jam tangan Tissot dimaksudkan untuk setia menemanimu melalui setiap momen berharga dalam perjalanan hidup.

Desain jam tangan

Jam Tissot terbaru ini memiliki dua desain, pertama jam tangan model Bellissima yang sangat indah menangkap keajaiban romansa. Dengan diameter 26 mm-, dengan desain baja dan dilapisi PVD emas, dan kaca safir. Tahan air hingga 50 m.

Untuk strap, dilengkapi dengan baja dan PVD emas mawar, dilapisi dengan butterfly clasp.

Untuk jam tangan kedua ialah Gent Premium Moonphase yang menawan dan membuatmu percaya diri. Memiliki diameter  40 mm dengan Kasing baja. Tahan air hingga 50 m (5 ATM) dan menggunakan kaca safir. Untuk strap dengan Five-link steel bracelet with butterfly clasp.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading