Sukses

Lifestyle

Sarung Bantal Hingga Eye Mask Jadi Kado Valentine Terunik

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini (14/2) hari Valentine di semua negara dirayakan. Biasanya momen ini diperingati dengan bertukar atau memberi kado terbaik bagi pasangan hingga orang terkasih.

Jika bosan memberikan cokelat dan bunga di hari Valentine, tak ada salahnya mencoba hadiah unik seperti paket sarung bantal berwarna rose gold seperti milik Mulsk Beauty. 

Brand milik pengusaha muda Shandy Purnamasari ini baru saja meluncurkan produk terbaru berupa gift set spesial Hari Valentine yaitu Lovely Box. 

Gift box tersebut mengusung konsep elegan dan mewah dengan nuansa Rose Gold. Varian terbaru ini semakin melengkapi koleksi Mulsk sebelumnya, mulai dari Rich Silver, Rich Gold, hingga yang terbaru Cotton Candy.

Isi Lovely Box Mulsk sebagai Hadiah Valentine

Lovely Box yang hadir dalam satu kotak berisi sebuah sarung bantal serta eye mask berbahan 100 persen sutra murbei ini telah berteknologi Nano Silver. 

Diumumkan beberapa waktu lalu, teknologi Nano Silver mampu menangkal partikel yang berukuran kecil sehingga mampu memproteksi kain sutra murbei dari virus dan bakteri. 

"Yang berbeda dari varian Cotton Candy adalah teknologi terbaru berupa Nano Silver telah diaplikasikan pada kainnya. Teknologi ini berguna sebagai proteksi ganda dari serangan partikel yang kecil termasuk virus dan bakteri, ujar Shandy  Purnamasary, selaku Owner MS Glow dan Pemilik Brand Mulsk Beauty.  

Beberapa manfaat lain dari Nano Silver, antara lain Anti-Bacterial, Anti-Fungal, dan Non-Allergenic.Selain sarung bantal dan eye mask, Mulsk juga melengkapi gift set-nya dengan produk Silky Gentle Wash khusus untuk mencuci produk berbahan sutra murbei.

Ada juga Bed Time Pillow Spray yang dapat menambah kenyamanan selama tidur.Lovely Box dilengkapi dengan sebuah pouchberukuran 15x15 cm yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan tidur Mulsk saat traveling.

Mulsk ingin memudahkan penggunanya yang ingin membawa sarung bantal dan eye mask untuk bepergian. Di samping itu, Mulsk juga memberikan dekorasi yang cantik dari kemasan Lovely Box dengan memberi hiasan bunga mawar di dalamnya.

#women for women

What's On Fimela
Loading