Sukses

Fashion

Nuansa Taman Bermain dan Minnie Mouse Diaplikasi Pada Scarf Hingga Tas

Fimela.com, Jakarta Karakter Disney telah disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, hingga menginspirasi brand fashion membuat koleksi bertemakan Disney.

Salah satu brand yang terinspirasi dari Disney ialah brand lokal, Buttonscarves. Setelah sukses dengan meluncurkan koleksi Little Mermaid, Linda Anggrea selaku Creative Director untuk Buttonscarves dan Benang Jarum mengatakan brandnya kembali meluncurkan koleksi Disney bertemakan 'The Dream Park Series'.

The Dream Park Series sendiri bertujuan membangkitkan kembali memori masa kecil ketika bermain ke taman hiburan. Minnie Mouse pun menjadi salah satu karakter yang diangkat dalam koleksi terbaru ini.

"Antusias Litte Mermaid sangat baik, untuk itu kami meluncurkan koleksi lanjutan dengan Disney yang mengangkat tema The Dream Park series yang juga memasukan karakter-karakter Disney seperti minnie mouse," ujar Linda dalam konfersi pers baru-baru ini.

Linda mengatakan Minnie Mouse dipilih karena merupakan karakter yang stylish, indepent, dan energic. "Karakter Minnie ini punya kesamaan juga dengan costumer kami, jadi Minnie merupakan sumber inspirasi," paparnya.

The Dream Park Series dalam sebuah item fashion

Nuansa taman reakrasi yang di dalam terdapat Minnie Mouse, pun diaplikasikan pada 3 produk Buttonscraves. Mulai dari Scarf, tas, dan brooch.

Linda mengatakan terdapat 12 warna  Scarf seperti fuschia, khaki, mint, olive, peach, dan ungu. Scraf berbahan voal dan satin, dengan ukuran hingga bisa digunakan untuk pengguna syari.

Untuk tas, ada 4 model seperti square, dona bag, tote bag, dan puzzlea bag. Dengan warna-warna cokelat dan merah yang mendominasi sesuai dengan ciri khas Minnie Mouse.

Sedangkan untuk brooch dengan desain kapala Minnie Mouse. "Karakter-karakter Disney yang menyenangkan ini juga ada pada warna scraf seperti kuning yang pop up," katanya.

Sedangkan untuk Benang Jarum, mengeluarkan oversize shirt, kemaja, dan celana.

Dalam acara ini, Buttonscarves dan Benang Jarum juga memperlihatkan sebuah fashion exhibition untuk meluncurkan 'The Dream Park Series' yang berada di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Dimulai dari 14 sampai dengan 20 Februari, pameran produk ini menjadi lokasi para BSLady dan pelanggan lain untuk bisa melihat dan merasakan langsung produk-produk dalam koleksi ini.

Area pameran ini pun juga didesain dengan inspirasi taman hiburan yang membuat kesenangan pada masa kecil dan tetap memberi senyum pada seorang yang dewasa. Adanya bentuk tampilan roller coaster, ferris wheel dan merry go round digunakan untuk menampilkan produk-produk unggulan dari koleksi ini.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading