Sukses

Fashion

Tissot Rilis Strap Watch Edisi Spesial di Hari Jadi ke 75 NBA

Fimela.com, Jakarta NBA (National Basketball Association) sedang merayakan musim hari jadi ke-75. Didirikan pada tahun 1946, liga terus berkembang dan memperluas kehadiran internasionalnya.

Sejak tahun 2015, Tissot telah menjadi pencatat waktu resmi NBA. Untuk memperkaya salah satu jam tangan olahraga paling ikoniknya, Tissot SuperSport, dengan 23 strap baru.

23 strap tersebut terlihat menarik dan bersemangat, mengekspresikan kecintaan Tissot pada NBA. Yang harus dimiliki untuk Penggemar NBA adalah tali Wilson® Edition, dibuat dari kulit yang sama yang digunakan untuk membuat bola resmi NBA.

Terinspirasi dari seragam NBA

Koleksi ini menampilkan tali strap yang terinspirasi dari seragam 11 tim NBA yang berbeda; New York Knicks, Los Angeles Lakers, Miami Heat, Chicago Bulls, Portland Trail Blazers, Dallas Mavericks, Boston Celtics, Golden State Warriors, Toronto Raptors, Milwaukee Bucks dan Denver Nuggets.

Tali strap yang mudah, serbaguna, dan menyenangkan ini akan menambah sentuhan dinamis pada tampilan ikonik yang dimiliki Tissot dari SuperSport hitam.

Koleksi ini mempertahankan gaya Tissot SuperSport Chrono (kronograf kuarsa 45,5 mm dengan lapisan PVD hitam kasing stainless steel yang dilengkapi gelang sebagai standar), dan juga untuk menggantinya jam tangan mereka agar sesuai dengan penampilan dan suasana hati mereka.

Lebih banyak pilihan dengan model SuperSport baru

Menyediakan lebih banyak opsi yang tersedia, Tissot menambahkan tiga yang baru model ke dalam jajaran SuperSport yang ada dengan tiga desain segar dan sporty dengan bahan karet dan tali tekstil, masing-masing dengan detail uniknya sendiri.

Versi hitam akan memiliki sejumput kuning dengan strap berwarna hitam. Yang lain memiliki detail yang menonjol dalam warna pasir bergaya dengan gelang untuk mencocokkan, sedangkan model ketiga memiliki fitur biru dan silver. Ketiga model baru tersebut dapat dicampur dan dicocokkan dengan tali NBA baru.

 

*Penulis: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading