Sukses

Fashion

3 Jenis Jam Tangan yang Dapat Menyempurnakan Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Penampilan adalah salah satu aspek yang sangat penting. Penampilan bukan hanya tentang pakaian saja, lho. Kamu dapat tampil lebih maksimal dengan memakai aksesoris. Aksesoris yang kamu pakai akan membantu untuk mempertegas penampilanmu.  Selain itu dengan adanya aksesoris, kamu akan tampil lebih percaya diri. Salah satu aksesoris fungsional yang mayoritas digunakan oleh masyarakat di dunia adalah jam tangan.  

Jam tangan memang diperuntukkan sebagai alat untuk menunjukkan waktu. Terdapat berbagai pilihan dan bentuk jam tangan yang dapat menjadi pemanis penampilanmu. Kamu punya yang mana?

Jam Tangan Analog

Jam tangan analog adalah everyone’s favorite. Kelebihan jam tangan ini adalah banyak sekali model dan warnanya. Sehingga dapat menjadi aksesoris yang menarik untuk penampilanmu, lho. Jam tangan ini terlihat simpel dan klasik dikarenakan memiliki 3 jarum yang berfungsi sebagai penentu detik, menit dan jam.

Jam Tangan Digital

Jam tangan ini sudah memasuki ranah moderen karena menggunakan LCD sebagai tampilan utamanya. Sistem jamnya pun sudah tidak klasik lagi, jam tangan ini menggunakan angka atau numerik sebagai penunjuk waktu. Tidak sampai disitu saja, jam tangan ini memiliki banyak sekali fitur seperti stopwatch, alarm bahkan centre ketika mati lampu. Keren, kan?

 

Jam Tangan Pintar atau Smartwatch

Jam tangan kekinian adalah julukan yang tepat untuk produk yang satu ini. Jam tangan ini sudah menggunakan teknologi yang bagus sehingga kamu dapat mengakses banyak fitur canggih. Bahkan jam tangan ini dapat menjadi partner dari gadgetmu, lho. Kamu dapat melihat notifikasi, kamera dan lainnya melalui jam tangan pintar ini. Selain itu warna yang diberikan oleh jam ini juga sangat unik dan menarik.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading