Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik realme dengan Heliot Emil Debutkan Brand Smartphone di Panggung Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta realme akan menampilkan hasil kolaborasi terbarunya di panggung Paris Fashion Week 2022. Setelah sukses dengan beberapa kolaborasi sebelumnya, seperti dengan desainer MUJI Naoto Fukasawa dan desainer Hermes Jose Levy, kali ini realme berkolaborsi dengan Heliot Emil, label techware fashion asal Kopenhagen, Denmark.

Bersamaan dengan peluncuran realme 9 Pro Series, realme mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Heliot Emil yang terpilih sebagai Guest Designer di realme Design Studio. Kolaborasi kali ini menghadirkan tas smartphone bergaya hypebeast yang terinspirasi dari "Light Shift Design" pada realme 9 Pro Series.

Smartphone bag ini akan dipresentasikan secara perdana dan eksklusif di panggung Paris Fashion Week 2022. Para model di runway akan memakai tas ini sebagai gambaran perkawinan antara teknologi dan fashion.

Kolaborasi realme X Heliot Emil

Desainer kakak beradik HELIOT EMIL; Julius Juul dan Victor Juul akan menghadirkan tas smartphone dengan desain industrial minimalis khas HELIOT EMIL sendiri, dipadu dengan punggung smartphone realme 9 Pro Series yang bisa berubah warna. Menariknya, realme akan menjadi brand smartphone pertama yang debut di panggung Paris Fashion Week.

Smartphone realme 9 Pro Series memiliki warna backcover yang bisa berubah, terutama saat berada di bawah sinar matahari, karena teknologi fotokromik organik OCA. Inilah yang menjadi inspirasi para desainer Heliot Emil mendesain smartphone bag dengan dominasi material kulit berwarna hitam mewah, dipadu dengan cutting khusus.

Pada bagian cutting strapnya akan mengekspos punggung realme 9 Pro Series yang bisa berubah warna dari biru ke merah dalam 3 detik dan tanpa paparan sinar matahari akan berubah kembali ke warna biru dalam 2 sampai 5 menit. Bagi realme sendiri, inovasi ini membutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens.

Spesifikasi realme 9 Pro+

Smartphone realme 9 Pro+ memiliki teknologi kamera Sony IMX766 + OIS membuat pengambilan gambar menjadi lebih baik, walaupun dalam intensitas pencahayaan rendah, ditambah ukuran sensor besar hingga f/1.56, dan pengolahan algoritma HDR yang lebih baik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 920 5G berperforma tinggi dengan skor AnTuTu mencapai 500.000.

Selain itu, realme 9 Pro+ ini juga memiliki berbagai fitur yang biasanya hanya ada di smartphone flagship, seperti pengukur detak jantung di sensor fingerprint yang ada pada layar. Produk ini dihadirkan dalam dua warna, yaitu Sunrise Blue dan Aurora Green, serta telah tersedia secara online maupun offline, di situs resmi realme, Shopee, JD.ID, Akulaku, Erafone, dan partner e-commerce, serta official store realme di seluruh Indonesia.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan penawaran terbaik, jangan lupa ikut program Flash Sale di Shopee mulai 3 Maret 2022 besok, realme 9 Pro+ ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4.499.000 saja. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading