Sukses

Fashion

Jill Biden Kenakan Masker dengan Sulaman Bunga Matahari, Siratkan Dukungan untuk Ukraina

Fimela.com, Jakarta Jill Biden tampil untuk merayakan hari terakhir dari Black History Month di White House, hari Senin lalu, mengenakan masker dengan sulaman bunga matahari. Sangat menarik perhatian, masker yang dikenakannya berwarna krem atau putih gading, dengan desain sulaman bunga matahari di bagian samping.

Pejabat White House mengatakan bahwa pilihan masker yang dikenakan Jill Biden tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan solidaritas bagi rakyat Ukraina di tengah perang yang sedang terjadi saat ini. Bunga matahari adalah bunga nasional Ukraina, seperti dilansir dari beberapa sumber.

Bunga matahari juga telah menjadi simbol perlawanan terhadap invasi yang dilakukan Rusia, setelah sebuah video pendek tersebar tentang seorang perempuan Ukraina yang dilaporkan mengatakan kepada tentara Rusia untuk menaruh biji bunga matahari di saku mereka, sehingga ketika mereka mati di tanah Ukraina, akan ada bunga matahari yang tumbuh. Penampilan Jill Biden ini disempurnakan dengan gaun midi polka dot putih-hitam dan blazer yang serasi.

Penampilan Jill Biden

Gaun midi yang dikenakan oleh Jill Biden diketahui merupakan rancangan dari Brandon Maxwell. Jill Biden juga tampil dengan aksesori berupa anting-anting dan stiletto bernuansa senada, merah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading