Sukses

Fashion

Potret Kristen Stewart Pamer Perut Rata dengan Gaun Menerawang di Festival Film Santa Barbara

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart berhasil menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di Festival Film Internasionl Santa Barat 2022. Kristen Stewart berhasil meraih penghargaan karena berhasil menoreh pencapaian di sejumlah film Amerika.

Hadir di acara penghargaan yang diselenggarakan di Arlington Theatre, Kristen Stewart mencuri perhatian warganet dan pengunjung yang hadir dengan busana yang ia kenakan. Ia mengenakan gaun menerawang dari Chanel yang memamerkan perut rata.

Menerima penghargaan American Riviera Award, pemeran Putri Diana di film Spencer ini mengenakan atasan dengan georgette crepe yang memperlihatkan bra yang ia kenakan.

 

Bergaya serba hitam

Atasan ini dipadukan dengan gaun sutra tulle yang memiliki embroidery lipatan dan beads. Gaun yang dikenakan Kristen Stewart ini merupakan bagian dari Haute Couture Spring/Summer 2022 Collection dari Chanel.

Koleksi ini dirancang oleh Virginie Viard yang dipamerkan beberapa waktu lalu dalam Chanel Haute Couture Show.

Melengkapi penampilannya yang serba hitam, Kristen juga mengenakan sepatu dari Chanel dengan cincin emas putih 18k serta berlian Coco Avant Chanel Collection.

Rambutnya ditata dengan gaya ponytail berwarna cerah yang menonjol. Serta riasan sederhana yang menampilkan bibir coral, eyeliner smokey, dan eyeshadow perak.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading