Sukses

Fashion

4 Pilihan Innerwear yang Bikin Kamu Makin Nyaman dan Percaya Diri di International Women's Day

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka International Women's Day, UNIQLO mengajak perempuan Indonesia untuk menerima dan nyaman dengan diri sendiri. Menggandeng empat figur perempuan inspiratif sebagai dukungan nyata dengan memperkenalkan koleksi Innerwear yang dapat yang dapat menambah rasa percaya diri para perempuan.

Bentuk dukungan di masyarakat terutama kepada sesama perempuan terkadang menjadi tekanan bagi yang menerimanya atau istilah yang cukup dikenal saat ini adalah toxic positivity. Banyak quotes indah bertebaran yang akhirnya membuat seolah-olah perempuan itu harus selalu kuat dan tidak boleh mengeluh. Padahal perempuan adalah manusia biasa yang memiliki emosi, mengalami pasang surut dalam kehidupan dan menemukan berbagai macam masalah.

UNIQLO Indonesia menyadari hal itu dan mengajak 4 public figure perempuan yakni Amanda Rawles, Marissa Anita, Tara Basro dan Yura Yunita untuk mengajak semua perempuan bukan hanya mencintai diri sendiri tapi juga mencintai proses perjalanan dalam memahami keunikan diri masing-masing agar bisa menerima kekurangan dan menjadikannya kekuatan untuk bisa menghadapi segala tantangan dalam setiap fase hidup. Yang terpenting adalah merasa cukup dan nyaman dengan ketidaksempurnaan diri.

“Aku rasa orang-orang mikir aku pede terus, padahal sebenarnya tidak juga. Kamu harus menerima saat kamu sedang rapuh dan itu bukan artinya kita lemah,” ungkap Tara Basro.

 

Pilihan outfit yang bikin nyaman dan percaya diri

Selalu menjadi komitmen UNIQLO Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setianya melalui kenyamanan dan inovasi teknologi dari koleksi Innerwear yang mengerti kebutuhan intim perempuan dalam setiap fase kehidupannya.Terdapat 5 pilihan dari Wireless Bra, Bratop dan Sanitary Shorts yang dapat menjawab kebutuhan perempuan untuk merasa nyaman dengan diri sendiri melalui pakaian dalam, yaitu:

1. Wireless Bra

Bra menjadi salah satu pakaian dalam yang sangat penting dalam menjaga tubuh perempuan agar tidak hanya indah tapi juga sehat. Berbagai koleksi dari mulai wireless bra 3D Hold, Relax, dan Relax Lace tentunya dirancang khusus yang memberikan kenyamanan saat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

UNIQLO mengembangkan teknologi dalam pembuatan bra dengan cup yang dapat menyesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh dan desain wireless (tanpa kawat) yang membuat penggunanya merasa bebas bergerak aktif dan nyaman.

 

2. Koleksi AIRism Bra Kamisol dan Bra Tanpa Lengan

Bratop atau atasan dengan bra didesain secara ultra-modern dengan balutan inovasi berupa sophisticated technology yang mendukung segala tampilan perempuan. Dengan bratop, penggunanya tidak memerlukan tambahan bra berkat bra cup yang menyatu.

Atasan dengan bra ini menjadi salah-satu produk favorit dari lini innerwear karena poin praktis dan kenyamanan yang dapat dirasakan secara instan sekaligus. Siluetnya juga terlihat stylish di bagian samping dan belakang sehingga menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk mempercantik tampilan sehari-hari.

 

3. Atasan Crop Bra Lengan America

Dalaman wanita dengan design dan bahan rib yang membuat nyaman serta panjang crop stylish untuk gaya carefree.

4. AIRism Sanitary Shorts

Didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant yang terbuat dari material anti air yang dilaminasi menjaga agar bagian belakang tubuh tetap kering dan tak terasa kaku.

 

Kampanye International Women's Day

Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia bersama keempat perempuan inspiratif tersebut ingin menyampaikan arti sebenarnya dari #RealSupport yang bukan hanya sekedar kata-kata namun dukungan nyata melalui program 1000 filter #RealSupport untuk 1000 innerwear. Program ini akan berlangsung melalui platform digital, Instagram, dimana setiap orang yang menggunakan filter #RealSupport berarti telah ikut berpartisipasi dalam menyumbang 1 UNIQLO innerwear ke perempuan Indonesia yang membutuhkan.

Innerwear dari hasil inisiatif ini akan disalurkan melalui Girl Up Indonesia sebuah organisasi yang berfokus pada gerakan dukungan, edukasi serta menyediakan peluang bagi sesama perempuan agar lebih dapat mengembangkan potensi dirinya.

Dalam menyampaikan #RealSupport-nya, keempat perempuan inspiratif ini sepakat untuk mengganti quote pemberi semangat seperti “You Are Perfect”, “I Love My Body”, “Be Proud of Your Body” dan “More Self Love” menjadi lebih realistis dan relevan seperti “You Are Enough”, “I Don’t Always Love My Body, But I’m Learning To”, “Be Comfortable With Your Body” dan “Self Love is A Process”. Semua quote tersebut inilah yang akan menjadi tema-tema dalam filter Instagram, agar para perempuan bisa lebih menyadari pentingnya perjalanan untuk selalu bertumbuh dan menerima diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading