Sukses

Fashion

Cari Tas dan Sepatu Perempuan Lebih Mudah Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Layanan online kini mempermudah dalam melalukan segala hal, termasuk membeli item fashion. Hanya sekali klik, barang yang diinginkan langsung diantar ke rumahmu.

Brand fashion yang terkenal lewat koleksi tas,  Elizabeth pun  resmi meluncurkan aplikasi pada 7 Maret 2022. Brand fashion Indonesia yang sudah hadir lebih dari 50 tahun ini menyediakan layanan online melalui marketplace dan website, juga meluncurkan aplikasi.

Lebih dari 5 ribu koleksi produk Elizabeth dari tas hingga sepatu, dapat dengan mudah dinikmati oleh seluruh pelanggan setia di mana saja dan kapan saja. 

“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth.

Kemudahan belanja 24/7

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja 24/7 dan melihat koleksi  terlengkap. Pengguna juga bisa mendapatkan loyalty point dan bisa menukarkannya dengan voucer belanja. 

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Customer Service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur-fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini.

Pelanggan setia Elizabeth dapat menikmati produk-produk terlengkap dan up to date seperti koleksi tas dan sepatu perempuan, dengan dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan.

Aplikasi Elizabeth kini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.Dalam rangkaian peluncuran aplikasi, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20% untuk semua produk.

Masyarakat dapat menikmati diskonnya setiap pembelanjaan di aplikasi Elizabeth. Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez). 

"Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia," tandas Ghita.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading