Sukses

Fashion

Wajah Menggemaskan Ameena Atta, Anak Aurel Hermansyah Saat Dapat Tas Rp1,4 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ameena Atta dalam rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan warna tersendiri. Setelah resmi membagikan arti dari nama Ameena Atta, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun menggelar akikah untuk putri pertama mereka.

Berlangsung pada hari Jumat (4/3/2022), akikah Ameena Atta dihadiri oleh sejumlah kalangan artis yang memberikan hadiah. Namun, yang mencuri perhatian justru kado dari sang ayah sendiri, Atta Halilintar, yang diberikan beberapa hari sebelum acara akikah.

 

 

Ekspresi wajah Ameena

Atta Halilintar memberikan bayi perempuan yang belum genap berumur sebulan itu sebuah tas mahal. Diketahui, Atta Halilintar membelikan sang buah hati Hermes Kelly 28 Amethys Shiny Crocodile with Palladium Hardware. Tas ini diperkirakan mencapai harga $103ribu atau sekitar Rp1.493.509.000 saat baru pertama kali dikeluarkan. Namun jika telah menjadi second hand product, tas ini dijual dengan harga kisaran Rp600-700jutaan.

Mendapat hadiah tersebut, sang ibu Aurel Hermansyah yang justru kegirangan. Sementara, wajah Ameena Atta nampak menggemaskan. Dengan mulut yang melompong, membuat warganet semakin gemas akan tingkah Ameena Atta.

 

Hadiah tas lainnya

Sementara itu di hari akikah, Ameena Atta kembali kebanjiran hadiah dari kerabat terdekat kedua orangtuanya. Salah satunya tas menggemaskan dari Moschino yang berkisar harga $510 atau setara Rp7,3 juta.

Moschino Inflatable Shoulder Bag berwarna oranye terang ini merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer Moschino 2015 Collection. Aktris Amber Rose sempat menggunakan koleksi serupa saat berada di Bandara Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, Amber Rose saat itu mengenakan Moschino Pool Float Tote yang dibanderol dengan harga sekitar $650 atau setara Rp9,3 juta.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading