Sukses

Fashion

Jennie BLACKPINK Tampil Serba Pink di Hawaii dengan Total Outfit Sekitar Rp30 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadiri fashion Show Chanel Fall/Winter di Paris Fashion Week, Jennie BLACKPINK langsung terbang ke Hawaii, untuk menghadiri koleksi "Le Splash" brand Jacquemus.

Setelah tampil dengan pakaian Chanel didominasi warna hitam di Paris. Jennie tampil berbeda saat berada di Hawaii, rapper blackpink ini mengenakan pakaian head to toe warna pink.

Ia pun membagikan outifnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Menunjukkan dukungan untuk merek tersebut, musisi Korea Selatan ini tampil dengan mengenakan atasan crop top tee print kotak-kotak yang dipadukan dengan rok knit bergaris.

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal pink dan tas Le sac Rond.

Simon Porte Jacquemus sendiri memamerkan desainnya di pantai indah Hawaii. Pasir putih di pantai tersebut pun menjadi catwalk yang dikenakan para model untuk memamerkan koleksi terbarunya.

Selain Jennie adapula bintang lain yang hadir termasuk Jhené Aiko, Bretman Rock dan Aminé.

Harga outfit serba pink Jennie

Melansir instagram @blackpinks.style4, baju crop yang dikenakan seharga Rp5,5 jutaan, sedangkan knit skirtnya seharga sekitar Rp6,8 jutaan.

Dan untuk geometris sandal pinknya seharga Rp7,3 jutaan. Serta tas circle purse pinknya seharga sekitar Rp10 jutaan. 

Untuk gaya rambut, Jennie memilih rambutnya hitamnya dibiarkan terurai, hanya sebelah rambutnya diikat mengenakan pita kesamping. Seperti biasa, ia pun tampil dengan makeup flawless namun tetap memesona.

Bagaimana menurut sahabat Fimela tampilan Jennie kali ini? Lebih suka kenakan hitam atau pink nih?

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading