Sukses

Fashion

Potret Terbaru Song Hye Kyo yang Anggun Bak Ratu Kecantikan, Patenkan Posisi Sebagai Ratu K-Drama?

Fimela.com, Jakarta Penampilan Song Hye Kyo tidak habis membuat penggemar berdecak kagum. Meski sudah nyaris memasuki usia 40 tahun, Song Hye Kyo masih mampu memancarkan aura cantiknya di setiap pemotretan.

Setelah sebelumnya tampil garang saat menjadi menjadi wajah Harper's Bazaar Korea, kali ini Song Hye Kyo muncul dengan potret anggun bagaikan ratu kecantikan.

Merepresentasikan koleksi perhiasan terbaru dari Chaumet, Song Hye Kyo mengenakan tiara yang cantik di kepalanya. Meski memiliki desain yang sederhana, tiara ini diisi dengan berlian tumpuk yang membuat penampilan minimalisnya nampak anggun.

Tiara yang dikenakan Song Hye Kyo merupakan koleksi terbaru dari Chaumet, Dentelle de Lumiere Tiara. Tiara ini dirancang menggunakan emas putih dan dipadukan dengan potongan berlian 24,23 karat.

 

Potret close up

Dalam sebuah foto close up, Song Hye Kyo menampilkan wajah fierce dengan anak rambut yang sedikit terurai. Ia pun hanya mengenakan strapline dress panjang sebagai kesan netral.

 

Bertahta kalung berlian

Pada potret lainnya, Song Hye Kyo masih mengenakan dress hitam yang sama. Hanya saja, kali ini ia melepas tiara di kepalanya, digantikan dengan kalung berlian dengan pendant besar yang menghiasi area leher hingga dada. Selain itu, jarinya nampak berkilau dengan cincin berlian bertumpuk.

 

Kalung yang lebih sederhana

Dengan outfit yang berbeda, yakni one off shoulder, Song Hye Kyo memperlihatkan lehernya yang jenjang. Di lehernya, tersemat kalung berlian yang lebih sederhana namun memiliki aksen yang mirip dengan tiara yang sebelumnya ia gunakan.

Di usia yang tidak muda, Song Hye Kyo memiliki paras cantik dan prestasi yang membanggakan. Ia sendiri telah dipercaya menjadi wajah merek perhiasaan asal Prancis, Chaumet sejak 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading