Sukses

Fashion

Jungkook "Membakar" Konser BTS Hari Pertama dengan Pakaian Merahnya

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menyapa penggemarnya lewat konser BTS  bertajuk 'Permission to Dance On Stage' di Seoul, Korea Selatan. Konser ini pun diselenggaran pada 10,12,13 Maret 2022 dan bisa disaksikan secara offline maupun online. 

Konser BTS tersebut pun membuka kembali kegiatan BTS setelah masa liburan mereka bertujuh. Tentu, di hari pertama konser 10 Maret 2022, tentu konser tersebut langsung menyita para penonton dengan tampilan artaktif ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook.

Melansir sportskeeda.com, diantara kehebohan-kehebohan konser BTS tersebut, yang menyita perhatian ialah pesona Jungkook mengenakan pakaian serba merah.

Penampilan pertama Jungkook BTS ketika membawa lagu ON  ‘membakar’ panggung dengan outfit jaket merah yang dipadukan celana merah longgar dari brand Kanghyuk. 

Atasannya tersebut dikombinasikan rompi putih tipis dan merah di bagian dalam jaketnya tersebut. Kalung rantai silver melengkapi penampilannya.

Untuk sepatu, ia mengenakan sneaker didominasi putih dengan garis minalis merah dari brand Reebok yang berkolaborasi dengan Kanghyuk.

Gaya rambut

Berbeda dengan konser sebelumnya, di mana ia menyapa penggemar dengan alis dan tindik bibir. Kini hanya tersisa tindikan di bibir samping.

Gaya rambut pendeknya pun dikenakannya pada konser hari pertamanya tersebut. Gaya rambut pendeknya, mengingatkan penggemar pada Jungkook yang lebih muda.

Jungkook berubah menjadi beberapa pakaian, tetapi pakaian merah dan pakaian serba hitam dengan rantai Black Swan adalah favorit penggemar.

‘Jungkook King of Stage’ dan nama lengkapnya ‘Jeon Jungkook’ terus menjadi trending di Twitter karena screenshot dan video penampilannya mendominasi timeline fandom ARMY.

Karena Covid-19, penonton offline tidak boleh berteriak sesuai pedoman COVID, untuk itu penggemar diberi kipas kertas untuk menyemangati BTS.

Beberapa bahkan membawa clappers kecil dan mengguncang ARMY Bomb dan clappers untuk menunjukkan kegembiraan mereka datang di konser BTS.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading