Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan Selam Terbaru Seastar dari Tissot yang Bisa Dipakai Harian

Fimela.com, Jakarta Ada gagasan lama bahwa jam tangan penyelam hanya boleh digunakan pada pergelangan tangan pria yang menghabiskan separuh hidup mereka di bawah air. Untuk mendobrak anggapan tersebut, Tissot memperkenalkan koleksi baru model Seastar yang dirancang agar bisa dipakai kapanpun dan dimanapun.

Hingga akhirnya tercipta pandangan baru tentang dunia selam dan jam tangan penyelam yang kontemporer dan bergaya. Yang kini bisa menjadi jpendamping yang sempurna untuk setiap saat. Apakah untuk pelarian yang indah atau aktivitas sehari-hari, jam tangan penyelam yang elegan dan seimbang cocok untuk segala suasana.

Ini bukan hanya tentang bentuk atau fungsi. Jam tangan menjanjikan kebebasan. Menuju portal petualangan, perjalanan, dan sensasi kehidupan yang dijalani dengan baik yang melingkar pada pergelangan tangan.

Tissot memiliki sejarah panjang dengan jam tangan selam, sejak tahun 1960-an. Maju cepat ke tahun 2022, dan Tissot telah melakukan berbagai peningkatan dan peningkatan untuk mendorong jam tangan selamnya ke posisinya saat ini.

Tissot Seastar 1000 Quartz

Seastar 1000 Quartz 36mm tersedia dengan tiga pilihan warna dial. Sementara biru mungkin yang paling serbaguna, namun warna lain sama menariknya. Dial hitam mendapat sorotan warna kuning-emas pada pelat jam dan bezel, sedangkan pelat jam berpernis putih mungkin sedikit lebih feminin jika dibandingkan. 

Setiap versi menampilkan kristal safir anti-reflektif, anti gores di bagian depan dan dilengkapi dengan gelang baja kokoh dengan tautan tengah yang dipoles. Tissot juga menawarkan rangkaian tali karet silikon warna-warni jika ingin menambahkan percikan warna tambahan. 

Seastar 1000 36mm merupakan jam tangan selam yang serius meskipun ukurannya kecil. Ini tahan air hingga 30 bar (300m/1000ft), dan memiliki bezel berputar satu arah untuk penyelaman waktu. Gerakan kuarsa juga dilengkapi dengan indikator EOL (end-of-life) untuk menghindari baterai habis saat menyelam. Tissot menggunakan kaliber ETA F05.412 untuk memberi daya pada Seastar 1000. 

Tissot dilengkapi teknologi HeavyDrive untuk ketahanan terhadap goncangan dan teknologi PreciDrive untuk akurasi fenomenal ±10 detik per tahun. Itu delapan hingga sepuluh kali lebih akurat daripada dengan gerakan kuarsa standar, dan itu setara dengan kaliber Grand Seiko 9F yang dihormati. Dengan baterai stok Renata 371 yang terpasang, mesin jam ini memberikan masa pakai baterai sekitar empat tahun.

Tissot Seastar 2000 Professional Powermatic 80

Di sisi lain dari Seastar 1000, Tissot memiliki saudara yang lebih besar, Seastar 2000 Professional. Jam tangan ini menggunakan gerakan pemuntir otomatis Powermatic 80 yang mengesankan dari grup Swatch.  

Tapi, Tissot bertujuan agar Seastar 2000 Professional menjadi jam tangan selam profesional, begitulah namanya. Setiap penyelam profesional akan tahu bahwa ukuran bukanlah hal yang buruk dalam hal instrumen selam. Keterbacaan dan keandalan sangat penting, dan Tissot memiliki kedua area ini yang tercakup dengan baik

Tissot menawarkan dua pilihan warna dan kedua pelat jamnya menampilkan efek degradasi yang menarik. Yang pertama memiliki bagian tengah abu-abu yang bertransisi menjadi hitam di tepinya, dengan jarum beraksen emas, penanda jam, dan penanda bezel untuk menciptakan estetika klasik dan canggih. 

Model lainnya berada di dalam casing berlapis PVD hitam, dengan pelat jam biru kaya yang memudar menjadi hitam di pinggirannya. Selain warnanya, motif gelombang Tissot melengkapi dial ini. Ini menarik dan tidak berlebihan, yang selalu berisiko dengan hal seperti ini. Keterbacaan hadir oleh bucketload berkat aplikasi Super-LumiNova yang murah hati pada jarum penunjuk jam dan jarum jam.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading