Sukses

Fashion

9 Potret Olivia Aten, Miss Global Indonesia dengan Paras Oriental Punya Hobi Traveling Keliling Nusantara

Fimela.com, Jakarta Olivia Aten dipercaya untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Global 2022. Menyandang status sebagai Miss Global Indonesia 2021, Olivia Aten dikenal masyarakat lewat konten traveling yang kerap diunggahanya di media sosial.

Baru-baru ini, Olivia Aten juga terpilih dalam ajang Miss Global Virtual Competition 2021 untuk kategori Miss Goodwill. Olivia berhasil meraih gelar ini setelah mengalahkan kontestan dari 39 negara lainnya. Pengetahuannya yang luas, membuat Olivia Aten dinilai pantas untuk menyandang status tersebut.

Kebiasaan traveling menjadi salah satu cara Olivia Aten dalam memiliki pengetahuan yang luas. Fimela pun telah merangkum sejumlah potret Olivia Aten saat melakukan traveling keliling Nusantara. Seperti apa potretnya?

 

Parangtritis, Yogyakarta

Berkunjung ke wilayah Yogyakarta, Olivia Aten berpose layaknya putri pantai di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Mengenakan gaun berwarna oranye, Olivia Aten berpose dengan memegangi payung keraton susun tiga Songsong berwarna senada.

 

Pura Jagat, Batur

Memahami ada banyak keindahan Bali selain pantai, Olivia Aten mengunjungi Pura Jagat, Batur. Berpose layaknya gadis Bali, Olivia mengenakan kebaya Bali berwarna kuning berpadu dengan kain batik. Rambutnya yang dikepang ke samping membuatnya makin cocok sebagai gadis Bali.

 

Kalimantan Barat

Olivia Aten juga mengunjungi Kalimantan Barat sebagai destinasi traveling-nya keliling Nusantara. Ia pun mengenakan pakaian adat Dayang dengan nuansa kuning hijau, lengkap dengan headpiece dan aksesori lainnya.

 

Kintamani, Bali

Olivia Aten tidak melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati Bali dari atas. Berada di Kintamani, Olivia Aten menghabiskan waktu untuk brunch dengan dress batik yang cantik. Memiliki desain yang sederhana, dress ini dilengkapi dengan selendang kuning di bahu kanan.

 

Pulau Maratua

Eksplorasi ke salah satu pulau tercantik di Samarinda, Olivia Aten memamerkan pemandangan yang ada di Pulau Maratua. Mengenakan strapless dress bermotif bunga, Olivia Aten duduk bersandar di tangga yang langsung turun ke laut.

 

Pulau Sangiang

Tidak melulu mengenakan dress atau pakaian adat, Olivia Aten juga menikmati liburannya ke Pulau Sangiang dengan busana santai. Mengenakan croptop dan celana pendek, Olivia nampak menikmati perjalanannya di pulau tersebut.

 

Gunung Rinjani

Olivia Aten sampai di Gunung Rinjani sebagai salah satu destinasinya. Mengenakan sport bra putih dan legging berwarna senada, Olivia seolah hendak mencari suasana baru untuk olahraga dengan menaiki Gunung Rinjani.

 

Candi Prambanan

Tumbuh bersama baby sitter yang berasal dari Jawa Tengah membuat Olivia lekat dengan budaya Jawa. Sebagai nostalgia, ia pun melakukan pemotretan dengan latar Candi Prambanan mengenakan tube dress yang dipadukan dengan rok batik berpotongan tinggi.

 

Lombok

Berkunjung ke Lombok, Olivia Aten disambut dengan rombongan kerbau di tepi pantai. Tidak ingin melewatkan momen, Olivia berfoto bersama dengan para kerbau mengenakan atasan knitwear kulot berwarna lilac. Ia pun melengkapi penampilan topi rajutan yang membuatnya tampak seperti penggembala kerbau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading