Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-dle Kembaran Pakai Tas Rp40Jutaan, Siapa Lebih Keren?

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang besar, Lisa BLACKPINK dipercaya untuk menjadi wajah dari sejumlah brand ternama. Salah satunya rumah mode asal Paris, Celine.

Namun, Miyeon (G)I-dle juga berkesempatan untuk mengenakan salah satu koleksi tas dari Celine. Baru-baru ini, Celine mengeluarkan koleksi sholuder bag, yakni Chain Shoulder Bag Cuir Triomphe.

Tas ini memiliki ukuran yang cukup mini dengan tali rantai yang ikonis. Cocok untuk gaya classy hingga edgy. Menjadi bagian dari koleksi terbaru, tas ini dibanderol dengan harga kisaran Rp40jutaan.

Sama-sama mengenakan Chain Shoulder Bag Cuir Triomphe, Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-dle punya gaya yang berbeda. Menurut Sahabat Fimela, siapa yang lebih keren? Lisa BLACKPINK atau Miyeon (G)I-dle?

 

Lisa Blackpink

Masih dengan rambut dusty pink-nya, Lisa BLACKPINK berpose di sebuah unfinished wall. Menggendong Chain Shoulder Bag Cuir Triomphe, Lisa BLACKPINK tampil dengan sporty-edgy look.

Memadukan hoodie abu-abu dengan blazer hitam, Lisa BLACKPINK tampil simple dengan biker pants berwarna hitam. Meski hendak menampilkan kesan boyish, penampilan Lisa BLACKPINK ter-upgrade dengan tas Celine.

 

Miyeon (G)I-dle

Sementara itu, Miyeon (G)I-dle memilih tampil kasual dengan Chasseur Jacket berbahan wool yang melapisi Celine Cotton Jersey T-shirt. Outfit tumpuk ini dipadukan lagi dengan Large Flared Jeans in Union Wash.

Tampilan kasual ini dipadukan dengan Chain Shoulder Bag Cuir Triomphe yang bikin tampilannya terlihat mahal. Sekaligus menunjukkan tas ini juga cocok jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading