Sukses

Fashion

Pernak-Pernik Super Gemas yang Lahir dari Mimpi-Mimpi Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Mimpi terakhir bukan berarti itu akan menjadi mimpi terakhirmu. Begitu kalimat pertama dari acara mini preview koleksi theories of di Sonderlab.

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi antara theories of dengan EGON yang diberi tajuk "Dream Dialogues." Setelah sukses dengan koleksi kolaborasi sebelumnya yang bertajuk "theories of Time Capsule," theories of dan EGON kali ini ingin mengajak semua orang untuk kembali pada momen-momen paling membahagiakan dalam hidup.

Menghadirkan 5 item pernak-pernik super gemas, seperti bantal, multi-purpose spray, dan fragrance tag, kamu bisa menemukan koleksi terbaru theories of ini di Sonderlab. Fragrance tag dari theories of X EGON ini sekaligus bisa digunakan sebagai pembatas buku dan pewangi ruangan, sedangkan multi-purpose spraynya juga memiliki beberapa manfaat, seperti memudahkan tidur atau membuatmu lebih rileks saat yoga.

 

theories of X EGON

Setiap produk yang dihadirkan dalam koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari mimpi-mimpi para foundernya, yang kemudian direpresentasikan menjadi pernak-pernik yang tidak hanya ditampilkan sangat gemas, tapi juga fungsional untuk digunakan sehari-hari. Aroma yang dihadirkan dalam koleksi ini juga khusus dibuat untuk menciptakan perasaan tenang.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa menemukan koleksi theories of dan EGON ini secara khusus di website resmi sonderlab.co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading