Sukses

Fashion

Inovasi Teknik Cetak Koleksi Pakaian Anak Terbaru H&M dan Liunic On Things

Fimela.com, Jakarta Cara mengekspresikan diri seseorang tentunya bisa dilakukan dengan berbagai hal, salah satunya melalui pakaian yang kita pakai. H&M merangkul ekspresi diri dan kreativitas anak-anak dengan koleksi pakaian anak terbaru. 

Dibintangi oleh ilustrasi dari seniman Martcellia Liunic yang berbasis di Jakarta seputar makhluk, tanaman, bunga, dan bentuk, warna-warna energik, juga desain print yang berani memancarkan keceriaan pada fashion masa kini. Dicetak pada berbagai pakaian, sepatu olahraga, dan aksesoris anak-anak, koleksi ini juga dibuat menggunakan teknik cetak yang ramah lingkungan

Di Indonesia, koleksi Liunic x H&M akan tersedia mulai dari akhir bulan April di semua toko H&M, dan secara online di ID.HM.COM.

Koleksi dengan warna ceria untuk anak-anak

Ilustrasi Liunic yang cerah dan seperti corat-coret ditampilkan di pada t-shirt, tank top, sweatshirt, hoodies, celana pendek, rok, dress, dan celana jogger. Ditambah topi, tas, dan kaus kaki. Menggambarkan keceriaan yang cocok dipakai oleh anak-anak

Koleksi ini tersedia untuk bayi (khusus online) dan anak-anak hingga usia 14 tahun ke atas. Dengan keseluruhan palet warna pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah terang, dan hijau zamrud, energi positif benar-benar menjadi hidup.

Menggunakan teknik cetak inovatif

Koleksi ini dibuat menggunakan teknik cetak yang inovatif dan lebih berkelanjutan serta memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Salah satu tekniknya adalah pencetakan digital, yang mengonsumsi lebih sedikit air, lebih sedikit energi, dan lebih sedikit bahan kimia daripada pencetakan tradisional. 

Setiap bagian juga telah dibuat dari setidaknya 50% bahan yang bersumber secara berkelanjutan. Ada juga berbagai koleksi sepatu olahraga, termasuk beberapa yang dibuat dengan Bananatex, kain inovatif yang dibuat murni dari tanaman pisang.

“Dengan koleksi ini, kami ingin menghadirkan desain print yang menyenangkan, warna-warna cerah, dan desain yang segar. Ilustrasi Martcellia Liunic adalah pelengkap yang luar biasa, terutama karena kami juga ingin menginspirasi anak-anak untuk merasa bebas ketika mengekspresikan diri, membawa kegembiraan dan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari! Kami bangga membawa lebih banyak teknik pencetakan inovatif ke depan — menjadikan setiap baju dari koleksi ini sebagai cara baik untuk memulai musim cerah,” kata Sofia Löfstedt, Head of Kidswear Design H&M.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading