Sukses

Fashion

Penampilan Menawan Bintang Serial Pachinko Jin Ha Kenakan Hanbok di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Pachinko adalah serial asal Korea Selatan yang digadang-gadang akan segera tayang. Serial ini didasarkan dari buku terlaris versi New York Times, karya Min Jin Lee, bercerita tentang keluarga Korea yang bermigrasi ke Jepang pada pergantian abad ke 20.

Premiere Pachinko dilakukan di Los Angeles dan salah satu bintangnya membuat momen menarik di red carpet. Jin Ha hadir di red carpet mengenakan busana tradisional Korea, yaitu hanbok yang mencolok.

Hanbok biasanya dikenakan untuk acara atau upacara khusus, menampilkan detail khas seperti rok chima yang panjang dan penuh, serta jaket jeogori yang diselingi dengan setengah busur khas Otkorum. Sedangkan kaum pria biasanya mengenakan paji, celana longgar di bagian bawah Hanbok, Jin Ha justru berhasil tampil luar biasa dengan rok chima.

Jin Ha kenakan hanbok di red carpet Pachinko

Secara tradisional, warna hanbok yang dikenakan juga bisa mewakili status sosial atau perkawinan seseorang. Jin Ha memilih hanbok bernuansa lilac dan pink, motif bunga yang manis juga tampak dibordir di dekat bahu kirinya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading