Sukses

Fashion

3 Potret Inspirasi Park Shin Hye Kenakan Hanbok untuk Maternity Shoot, Elegan Layaknya Putri Kerajaan Korea

Fimela.com, Jakarta Pesona cantik Park Shin Hye tidak bisa diabaikan. Kabar kehamilan dan pernikahannya dengan Choi Tae Joon menjadi kabar membahagikan di dunia hiburan Korea Selatan.

Setelah menikah dengan Choi Tae Joon, kini Park Shin Hye menanti kehadiran sang buah hati yang tinggal menghitung minggu.

Resmi menjadi bumil, Park Shin Hye mengunggah potret saat melakukan prewedding dengan Choi Tae Joon. Dengan menggunakan hanbok, Park Shin Hye nampak seperti putri Kerajaan Korea.

Potret ini juga sekaligus dapat menjadi inspirasi matenity shoot menggunakan hanbok. Penasaran seperti apa?

 

1. Aksesori khas

Dalam potret close up, Park Shin Hye menata rambutnya dengan sanggul sederhana. Penataan rambut ini dipermewah dengan tusuk konde emas yang jadi simbol status pemakainya. Tusuk konde yang disebut juga binyeo ini memiliki kesan antik dan berkelas yang disertai dengan ukiran khas.

 

2. Hanbok biru keunguan

Park Shin Hye mengenakan hanbok bernuansa biru keunguan. Disematkan juga gradasi warna hijau yang satu palet dengan keseluruhan warna hanbok.

Rupanya, hanbok yang dikenakan Park Shin Hye memiliki makna ketetapan. Sementara garis berwarna merah yang menyimbolkan keberuntungan.

Dalam potret keseluruhan, Park Shin Hye memamerkan baby bump-nya di balik hanbok yang ia kenakan.

 

3. Hanbok hijau kebiruan

Pada potret yang lain, Park Shin Ye tampil bahagia dengan senyum mereka mengenakan hanbok berwarna hijau gradasi biru. Penampilan pemeran Heirs ini lebih sederhana dengan hanbok hijau.

Meski tanpa tusuk konde emas yang megah, Park Shin Hye justru tampil lebih manis sebagai ibu hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading