Sukses

Fashion

Potret Cantik Park Shin Hye Usai Menikah Serta Makna di Balik Hanbok yang Dipakai

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye baru saja menggelar pesta pernikahan bersama Choi Tae Joon. Pernikahan keduanya tentu sangat menarik perhatian. Pesta pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang hanya dihadiri kalangan terbatas serta keluarga besar. Meski begitu, penampilan perempuan 31 tahun itu tetap memesona, tak sedikit warganet yang memuji penampilannya.

Dalam pesta pernikahan, bintang drama Korea “The Heirs” itu tampak menawan mengenakan gaun strapless warna putih yang elegan. Gaun tersebut memiliki detail sweetheart neckline dengan aksen bunga di bagian dada.

Gaya elegan Park Shin Hye kemudian diperlengkap dengan pulasan makeup natural glam dengan lipstik warna merah muda. Serta dipermanis dengan berbagai perhiasan seperti silver cluster earrings di telinganya dan silver tiara yang disematkan di rambutnya yang ditata low bun tersebut.

 

Lambang kemapanan dan keberuntungan

Tak lupa, ia juga menyematkan white veil untuk menutupi bagian belakang rambutnya. Sementara Choi Tae Joon tampak gagah dalam balutan black suit bergaya klasik dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Bintang film Eclipse itu memilih celana hitam dan sepatu pantofel untuk melengkapi hari istimewanya.

Setelah mengenakan gaun, Park Shin Hye juha mengunggah penampilan cantiknya berbalut Hanbok. Ia juga menuliskan rasa bahagianya secara terbuka melalui akun media sosialnya. “Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan banyak berkah dan ucapan selamat.”

 

Menyematkan tusuk konde emas pada rambutnya

Pada kesempatan itu, Park Shin Hye memakai hanbok bernuansa biru keunguan. Rupanya, warna tersebut melambangkan ketetapan. Tak hanya itu saja, pada hanbok yang dipakainya juga terdapat garis berwarna merah yang menyimbolkan keberuntungan. Tak heran mengapa warna merah kerap dipakai sebagai hanbok perempuan Korea yang menikah.

Ia juga menambahkan sematan tusuk konde emas yang menjadi simbol status sosial pemakainya. Tusuk konde atau yang disebut dengan binyeo terlihat antik dan berkelas, disertai ukiran indah yang terlihat sempurna saat dipakai.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading