Sukses

Fashion

Tren Rainbow Look di Kalangan Seleb Hollywood, Anne Hathaway Hadirkan Tampilan Super Menyenangkan Kenakan Busana Christopher John Rogers

Fimela.com, Jakarta Anne Hathaway baru saja terlihat di New York City untuk tur pers mempromosikan pertunjukan barunya. Hal paling menarik untuk dihighlight adalah penampilannya yang luar biasa.

Anne Hathaway terlihat mengikuti jejak Blake Lively, mengenakan outfit rainbow look, dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Busana super meriah, namun tetap terlihat elegan ketika dikenakan oleh Anne Hathaway ini merupakan rancangan Christopher John Rogers.

Atasan bustier dipadu dengan oversized jacket dan wide leg trousers, lihat betapa penampilan Anne Hathaway secara keseluruhan patut diberi tepuk tangan meriah. Tampilan ini dianggap sebagai tampilan yang membahagiakan.

 

Anne Hathaway dalam busana rancangan Christopher John Rogers

Warna-warna cerah ini memang sangat khas desainer kelahiran Louisiana ini, belum lagi dengan permainan siluet busana yang tebal. Busana yang dikenakan Anne Hathaway ini diambil dari koleksi Christopher John Rogers Resort 2022.

Sebagai pemanis, sekaligus penyempurna tampilannya, Anne Hathaway terlihat menenteng Mini Medusa Bag berwarna biru langit dari Versace, silver statement drop earrings, dan leather strappy sandals berwarna hitam. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading