Sukses

Fashion

Jakarta Sneaker Day Resmi Dibuka dengan Lebih dari 50 Tenant Sepatu dari Lokal hingga Internasional

Fimela.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 telah resmi dibuka, Kamis (24/3/2022). Acara yang akan berlangsung hingga Minggu 27 Maret ini diselenggarakan di The Hall lantai 8 pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Mengusung misi ‘Connect & Collaborate’, tujuan utama Jakarta Sneakers Day 2022 ialah menghidupkan kembali semangat kebersamaan untuk saling terhubung dan berkolaborasi dalam memajukan perekonomian kreatif Indonesia khususnya sneaker tanpa mengesampingkan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

“JSD ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pecinta maupun pegiat sneaker dan industri kreatif Tanah Air yang telah cukup lama menanti selama setahun lebih pasca penerapan pembatasan sosial yang ketat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Andrey Noelfry, Event Director JSD.

Antusias pengunjung terlihat di hari pertama pembukaan JSD. Mulai dari area ticketing, hingga memadati tenant seperti Dope & Dapper dan brand sepatu lokal compas.

Tenant yang berpartisipasi

Andrey  juga mengungkapkan JSD kali ini berkolaborasi dengan berbagai elemen mulai dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), komunitas, retailer hingga pemerintah.

“kami berharap JSD 2022 dapat menjadi sebuah titik balik semangat untuk berkreatifitas kembali pasca pandemi,” ujarnya. 

Serta memberi kesempatan yang sama bagi para retailer baik lokal maupun internasional, JSD 2022 diikuti oleh lebih dari 50 tenant yang akan memamerkan hasil kolaborasi dan rilisan terbaru dari produk-produk unggulan mereka seperti Vans x Mooneyes by, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit” dan masih banyak lagi tentunya. 

Selain tentant sepatu, rangkaian acara dan konten menarik seperti local & international brand exhibition, exclusive sneaker release, special drop, art exhibition, JSD Base, JSD Talks, IP Hub, raffle, donasi dan lainnya. 

Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui Tokopedia seharga Rp20.000 dengan menggunakan promo BCA atau dapatkan langsung secara on the spot (OTS) di ticket booth dengan harga normal Rp100.000 yang berlaku untuk satu hari dan satu sesi.

Selamat berbelanja sahabat Fimela

#women for women

What's On Fimela
Loading