Sukses

Fashion

Gaya Sporty Jokowi Saat Camping, Curi Perhatian dengan Padukan Sarung dan Sneakers Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan aktivitas camping di Ibu Kota Nusantara pada Senin (14/3/2022). Tidak sendiri, Jokowi pun melakukan camping bersama rombongan dengan Gubernur Kalimantan Isran Noor.

Meski menginap di tenda yang telah disiapkan, ibu Negara Iriana Jokowi pun turut menemani Jokowi melakukan kunjungan kerja. Bukan hanya sekadar melakoni aktivitas camping, Jokowi pun memiliki agenda proses penyatuan tanah dan air bersama seluruh gubernur di Indonesia.

"Penyatuan tanah dan air dari seluruh provinsi ini menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dalam rangka mewujudkan cita-cita besar, yakni pembangunan Ibu Kota Nusantara. Penyatuan tanah dan air ini adalah simbol kebinekaan dan persatuan Indonesia," tutur Jokowi dalam akun Instagramnya

Jokowi pun berbagi keseruannya camping melalui akun Instagram resmi. Ia pun mengunggah potret dirinya sedang duduk berada di depan tenda yang ia inapi.

 

Padukan sneakers dan sarung

Namun warganet salah fokus dengan outfit yang dikenakan Jokowi. Jokowi tampil sporty dengan baseball jacket bertuliskan G20 dengan sneaker dari NAH Project andalannya.

Memadukan gayanya yang sporty itu, Jokowi memilih mengenakan sarung warna hijau muda. Dengan mengenakan masker berwarna cokelat, Jokowi nampak menikmati aktivitas camping yang jarang ia lakukan itu.

 

Rapat dengan tokoh adat dan agama setempat

Saat tiba di kawasan camping, Jokowi mengenakan outfit formal kasual. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang ditutup dengan sneakers kesayangannya dari NAH Project.

Jokowi beserta rombongan melakukan aktivitas camping di kawasan titik nol kilometer IKN. Salah satunya melakukan rapat bersama para tokoh adat dan agama setempat untuk memaksimalkan pengembangan IKN. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading