Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Warna Mewah dan Elegan untuk Berbagai Ukuran Tubuh Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sudah mulai mencari-cari model baju Lebaran 2022? Beruntung karena banyak jenama fashion modest lokal dan para desainer yang merilis koleksinya sebelum bulan Ramadan tiba, untuk memberi lebih banyak opsi pada kita.

Seperti Raya Collection dari brand ready-to-wear ATVEZZO milik desainer muda Christie Basil. Desainer yang kerap merilis koleksinya secara virtual merilis koleksi eksklusif terbarunya berkolaborasi dengan Syahnaz Sadiqah yang juga disiarkan di TikTok.

Sebanyak enam model baju Lebaran tersedia dalam berbagai ukuran. Sebab Raya Collection ATVEZZO dan Syahnaz Sadiqah diperuntukan untuk memenuhi berbagai bentuh tubuh setiap perempuan. 

Enam desain elegan tersebut menampilkan warna-warna khas yang mewah favorit Syahnaz Sadiqah. Seperti Icy Blue, Mauve, Rosegold, dan Rosewood, Stone Grey, dan Gold.

 

 

Detail yang Lebih Modest

"Warna-warna ini juga sangat disukai oleh para perempuan Indonesia yang mencerminkan karakter yang berbeda yang dimiliki setiap orang yang memakainya," ujar Christie Basil.

Detail koleksi Raya juga memiliki detail anggun khas ATVEZZO, juga lebih modest. Yang cocok dipakai untuk bersilaturahmi dengan kerabat, keluarga, dan sahabat.

Selain itu, koleksi ini juga bisa dipakai oleh perempuan berhijab maupun non hijab. Karena terdapat variasi pilihan desain lengan panjang dan sleeveless yang juga masih aman dipakai hijabers dengan dipadukan manset berwarna netral.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading