Sukses

Fashion

Kristen Stewart Pakai Celana Pendek di Karpet Merah Rayakan Nominasi Oscar Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart tetap setiap dengan setelan celana pendek kesayangannya dari Chanel. Pemeran Putri Diana dalam film Spencer tersebut merayakan nominasi Oscar pertamanya. 

Kristen berjalan di karpet merah Oscar 2022 dengan jas satin hitam dan kemeja putih yang dipasangkan dengan celana pendek hitam. Gaya rambutnya juga mencuri perhatian dengan menyapu semua rambutnya ke sisi bagian kanan. 

Kristen sekali lagi membuat sejarah mode sebagai Duta Chanel dengan pakaiannya. Ia menghindari busana konvensional dan memilih memakai tuksedo crop dan celana pendek dengan kemeja menerawang yang dikenakan tanpa dikancing.

Kristen Stewart sendiri hadir untuk merayakan nominasi Academy Awards pertama untuk perannya sebagai Putri Diana di Spencer. Ia bersaing dengan nominasi Aktris Terbaik lainnya yaitu Jessica Chastain untuk The Eyes of Tammy Faye, Olivia Colman untuk The Lost Daughter, Penélope Cruz untuk Parallel Mothers dan Nicole Kidman untuk Being the Ricardos.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Totalitas Peran

Film ini mengisahkan tentang mendiang Putri Diana saat dia berjuang dengan kesehatan mentalnya dan pernikahannya yang gagal dengan Pangeran Charles. Film biografi yang dibintangi oleh Jack Farthing, Sally Hawkins, dan Timothy Spall membawa penonton saat Diana memilih untuk mengakhiri pernikahannya, saat merayakan Natal di perkebunan Sandringham Ratu Elizabeth II pada tahun 1991.

Sepanjang tur promo untuk film yang disutradarai Pablo Larraín, Kristen memposisikan dirinya dalam 'sepatu' Putri Diana untuk mendalami perannya. Dia juga sudah menyelesaikan semua materi dan membaca biografi sebelum mulai syuting.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading