Sukses

Fashion

Penampilan Billie Eilish Bikin Pangling dengan Gaun Hitam di Oscars 2022

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish hadir dengan busana grande di gelaran Oscars 2022. Ia berjalan di red carpet dengan dramatic black gown dari Gucci.

Gaun hitam garapan Gucci itu memiliki aksen ruffle di seluruh bagian. Dengan potongan off shoulder yang membuat Billie Eilish tampil berbeda dengan gaya yang lebih feminin.

Gaun itu memiliki buntut yang begitu panjang saat Billie berposa di red carpet. Ia menjaga riasannya tetap sederhana yang membuatnya terlihat segar meski dengan lipstick nude. Rambutnya dibuat dengan gaya bob panjang hitam legam atau flipped out bob sebahu.

Melengkapi penampilan serba hitamnya, Billie Eilish nampak bersinar berkat perhiasan yang dikenakannya. Penyanyi berusia 20 tahun itu mengenakan anting bintang berlian yang antik dan cincin berlian dari Fred Leighton.

 

Hadir bersama sang kakak

Tidak hadir sendiri, Billie Eilish menghadiri Oscars 2022 bersama kakak tercintanya, Finneas. Finneas pun mengenakan classic black suit yang dipadukan dengan white button-up, dasi kupu-kupu, dan pantofel hak berwarna hitam.

Penampilan kakak beradik dengan serba hitam ini bahkan disebut-sebut Best-Dresses Siblings. Sahabat Fimela, setuju?

Billie Eilish dan Finneas berhasil memenangkan piala Oscars 2022 untuk kategori Best Song. Penghargaan ini diterima pasangan kakak beradik atas lagu soundtrack film James Bond, "No Time to Die".

Penghargaan ini juga menandai keduanya sebagai penerima Oscars kelahiran abad 21 pertama. Saat menerima penghargaan, Billie Eilish mengganti outfit grandenya dengan busana yang lebih kasual. Yakni overized shirt dan trouser satin.

 

Sempat menolak gunakan outfit ketat

Sebelumnya, Billie Eilish sangat menghindari pakaian yang ketat dan memiliki oversized shirt saat hadir di acara formal seperti Oscars maupun Grammy. Namun ia menyadari orang akan selalu memiliki komentar terhadap apa yang hanya dilihatnya saja.

"Semua orang pernah melihat selebriti dan tidak memahami bahwa mereka jugalah manusia. Jadi, ini adahal hal klasik untuk orang lain, apa yang ingin dilakukan, karena kamu hanyalah manusia, dan begitu juga orang lain," kata Billie Eilish mengutip dari The Guardian.

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading