Sukses

Fashion

Raih Best Actress, Intip Tampilan Jessica Chastain Pakai Gaun Ombre Berkilauan di Karpet Merah Oscar 2022

Fimela.com, Jakarta Aktris Amerika, Jessica Chastain berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang memukau di karpet merah ajang Academy Awards atau Oscar 2022, Minggu (27/3/2022) di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bintang film Miss Sloane dan Interstellar itu tampil berkilauan dengan gaun koleksi Gucci. Gaun ombre berwarna emas dan ungu itu tampak dihiasi payet dan tulle yang dramatis.

Penampilan menawan Jessica Chastain kemudian disempurnakan dengan aksesori berupa gelang perak dan anting-anting Chandelier. Sementara untuk rambutnya, Jessic Chastain memilih gaya rambut high pony tail.

"Tampil dengan (busana) Gucci untuk Oscar Night. Bersemangat untuk merayakan dengan semua nominasi," tulisnya Jessica Chastain di Instagram.

 

Raih Piala Oscar Pertama

Di Oscar 2022, Jessica Chastain keluar sebagai pemenang Best Actress untuk perannya dalam The Eyes of Tammy Faye. Ini adalah piala Oscar pertama sepanjang kariernya.

“Terima kasih banyak The Academy, aku sangat mencintaimu,” katanya di atas panggung Oscar 2022, dikutip NY Post.

“Kita telah melalui banyak trauma entah karena kisolasi atau merasa kesepian akibat pandemi. Sebagai bagian dari komunitas LGBT yang mengalami banyak hal, mulai dari kekerasan dan lainnya, saya begitu terinspirasi dari sosok Tammy Faye,” lanjutnya.

Dalam kategori itu, Jessica Chastain ini bersaing dengan nama-nama besar di industri film. Mulai dari Penelope Curz, Nicole Kidman, hingga Kristen Stewart.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading