Sukses

Fashion

Jada Pinkett Smith Idap Autoimun yang Kerontokan Rambut Akut, Jadi Bahan Jokes di Oscars 2022

Fimela.com, Jakarta Kejadian Will Smith yang naik ke panggung Oscars 2022 dan menampar wajah Chris Rock menjadi adegan mengejutkan di ajang penghargaan tersebut. Will Smith merasa tidak terima sang istri, Jada Pinkett Smith yang mengalami kerontokan rambut akut, dijadikan bahan jokes oleh Chris Rock.

Diketahui Jada Pinkett Smith mengalami kerontokan rambut yang cukup serius akibat mengalami autoimun. Ia pun bercerita di media sosial dan mengatakan ia menderita Alopecia.

"Sekarang, saya hanya bisa tertawa. Kalian semua tahu saya telah berjuang dengan alopecia dan hanya dalam sekejap, lihatlah ini. Ini muncul begitu saja dan akan menjadi lebih sulit bagi saya untuk disembunyikan. Jadi saya pikir akan membagikannya saja sehingga kalian tidak bertanya apapun," tutur istri Will Smith itu.

Mengutip dari Healthline, alopecia sendiri merupakan kondisi yang menyebabkan kerontokan rambut di bagian tertentu yang mungkin tidak terlihat. Kondisi ini berkembang ketika sistem imun menyerang folikel rambut yang mengakibatkan kerontokan rambut makin parah.

 

Autoimun yang diderita

Kerontokan rambut ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan rambut rontok total. Akan sulit untuk mendapatkan rambut tumbuh kembali karena ia akan kembali rontok.

Alih-alih menutupi kerontokan rambutnya, Jada Pinkett Smith justru tampil stunning dan percaya diri dengan hadir di Oscars 2022. Penampilannya di Oscars 2022 mendampingi Will Smith menjadi inspirasi banyak orang yang mengalami ketidakpercayaan diri akan kondisi tubuhnya.

 

Percaya diri dan glamor di Oscars 2022

Jada Pinkett Smith hadir di Oscars 2022 dengan gaun hijau emerald dari Jean Paul Gaultier. Gaun satin ini memiliki fitur ruched bodies dengan potongan leher yang tinggi dan long sleeve. Di bagian bawah, penampilan Jada tampak penuh dengan rok ruffle and train.

Penampilan glamor Jada Pinkett Smith dilengkapi dengan anting berlian dan cincin permata dari G Jewels. Heels hijau zamrud dari Jimmy Cho melengkapi penampilan senada Jada Pinkett Smith.

Sejumlah fans mengapresiasi penampilan Jada di Oscars 2022. Mereka menyebut aktris berusia 50 tahun itu tampil fabulous dan menjadi penampilan red carpet terbaik. Setujukah, Sahabat Fimela?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading