Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik TANGAN X Shadtoto Prasetio Studio Luncurkan Koleksi Kapsul Jaket Multigaya

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menghadirkan sebuah karya tanpa batas yang inovatif. Hal inilah yang dilakukan oleh jenama fashion lokal, TANGAN. Menggandeng Shadtoto Prasetio STUDIO, keduanya melahirkan sebuah karya bertajuk “Connect the Dots” 

Tema ini menjadi sebuah koleksi eksplorasi, menggabungkan titik-titik menjadi sebuah karya nyata. Karya fashion yang diluncurkan terbatas ini bergaya utilitarian, memberikan kesan maskulin namun tetap bisa dipakai oleh para perempuan, mengusung konsep genderless dan multigaya, sehingga sangat fungsional. 

Saat ditemui pada private viewing bebera waktu lali, Zico Halim, Margaretha Novi, dan Shadtoto Prasetio, menjelaskan jika koleksi ini terlahir atas kebutuhan orang-orang yang bekerja di balik layar, di mana mereka harus selalu siap di segala kesempatan, dalam bekerja, bersosialisasi, hingga menghadiri gelaran-gelaran tertentu. 

 

kreasi multigaya

Tak heran jika jaket yang dihadirkan memiliki detail kompartemen yang tak hanya memngoptimalkan fungsi, namun juga memiliki nilai estetika yang nyata. Hal inipun selaras dengan DNA dari TANGAN yang selalu mengedepankan fashion item multifungsi, dan multigaya. 

Dari segi desain, tak semua elemen menghadirkan fungsi dan estetika. Jaket bisa dikreasikan dengan ragam styling, mulai dari elemen zipper yang bisa dijadikan aksen atau bisa juga berfungsi sebagai alat yang bisa membantu mengoptimalkan gaya. Mengubah jaket lengan panjang menjadi rompi, tali yang dipakai sebagai alat untuk menambah siluet atau bisa juga sebagai aksen semata, hingga material jaket yang bisa dibolak-balik, sehingga kamu bisa tampil menawan dan selalu terlihat berbeda di segala kesempatan. 

Aplikasi kerah juga tak hanya tampil seperti itu saja, kerah bisa ditata sedemikian rupa, mengangkat sejumlah gaya styling yang stylish. Koleksi Connect the Dots membuat siapapun yang mengenakannya bisa tampil stylish setiap saat. Mengasah kreativitas bereksplorasi dalam bergaya, memberikan identitas tersendiri bagi para penggunanya. 

Hanya tersedia 35 item

Tangan menerapkan sistem pre-order untuk pemesanan koleksi kolaborasi terbatas ini. Bahkan, jumlah item yang dipasarkan tidaklah banyak. Connect the Dots hanya tersedia sebanyak 35 item, terdiri dari 30 item all size, dan 5 item bisa dipesan sesuai dengan size yang diinginkan. Bahkan di setiap jaket terdapat detail nomor yang dijahit, menandakan urutan koleksi yang kamu miliki. 

Penasaran bagaimana keseruan koleksinya, Sahabat Fimela bisa melihat detail lengkapnya pada akun Instagram @tanganofficial

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading