Sukses

Fashion

Magnificent Fashion Brand - Tangan: Orisinalitas Karya Fashion Bernafaskan Desain Eklektik yang Indah

Fimela.com, Jakarta TANGAN adalah label fashion yang hadir sejak tahun 2015. Margaretha Novianty dan Zico Halim adalah dua sosok di balik kesuksesan TANGAN. Keduanya adalah pribadi yang jadi bagian dari industri fashion tanah air. Margaretha Novi dikenal sebagai mantan editor majalah fashion ternama. Sedangkan Zico adalah konsultan kreatif untuk sejumlah brand retail. 

Buah ide keduanya melahirkan sebuah label fashion masa kini, yang menampilkan karya bernuansa tegas dan modern. TANGAN berasal dari Bahasa Indonesia dimana mengasosiasikan kreasi yang tidak selalu sempurna, namun menarik. 

Di tahun 2020 pada perhelatan Jakarta Fashion Week, TANGAN berhasil suguhkan presentasi yang tak biasa. HEADWAY' merupakan sebuah karya yang menampilkan keindahan kreasi yang unfinished. Secara tersirat, diceritakan bahwa sudah terlihat keindahan hasil kreasi yang diciptakan walaupun prosesnya belum selesai.

Bereksplorasi dengan konsep unfinished

Sentuhan unfinished ini akan menjadi ciri khas dari semua seri koleksi presentasi Tangan yang memadukan warna bumi dan natural dengan dominan warna gelap dan sentuhan aksen yang warna terang mencolok.

Tidak ketinggalan pula detail plaid dan patchwork yang memberikan efek kontras, antara simplicity dan complexity. Permainan bahan juga mengeksplor sensor panca indra dengan penggunaan wol, sutra, organza, dan katun.

 

TANGAN masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Fashion Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang mengagumi TANGAN sebagai label fashion andalan dan ingin ikut memberikan voting, silakan klik di sini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading