Sukses

Fashion

Jessica Chastain Tampil Serba Hitam di Acara Makan Malam Gucci

Fimela.com, Jakarta Jessica Chastain keluar sebagai pemenang Best Actress untuk perannya dalam The Eyes of Tammy Faye di Academy Awards atau Oscar 2022, Minggu (27/3/2022) di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Ini adalah piala Oscar pertama sepanjang kariernya.

“Terima kasih banyak The Academy, aku sangat mencintaimu,” ujar pemeran film Interstellar itu di atas panggung Oscar 2022, dikutip NY Post.

Sehari sebelumnya, Jessica Chastain menghadiri acara makan malam pribadi yang diselenggarakan oleh Gucci di Gucci Osteria da Massimo Bottura Beverly Hills pada 26 Maret. Acara ini diselenggarakan sebagai perayaan atas nominasi yang diterima Jessica sebagai aktris terbaik.

Sederet selebriti Hollywood juga turut hadir dalam acara pribadi tersebut. Mulai dari Anne Hathaway, David Greenbaum, Alexander Gilkes, Zoe Saldana dan Marco Perego Saldana, Maria Sharapova, Michael Showalter, Elizabeth Stewart, dan Erin Walsh. Hadir pula CEO Gucci Marco Bizzarri.

Tampil Serba Hitam dengan Gaun Gucci

Dalam acara tersebut, Jessica Chastain tampil memukau dalam balutan busana serba hitam. Dia  mengenakan gaun rajutan GG all-over hitam Gucci.

Gaun tersebut terlihat semakin menarik dengan detail kerah berpayet putih. Melengkapi penampilannya, Jessica juga mengenakan sandal platform tumit tinggi kulit hitam.

Penampilannya kian sempurna dengan pulasan makeup natural yang flawless. Sementara untuk rambut, Jessica memilih gaya rambut sederhana yang dibiarkan tergerai.

Gaya Anne Hathaway-Zoe Saldana di Acara Makan Malam Gucci

Penampilan sederet selebriti yang hadir di acara pribadi tersebut juga tak kalah memukau. Salah satunya Anne Hathaway.

Pemeran film The Devils Wears Prada itu mengenakan jaket bomber kanvas viscose 60 warna Gucci Love Parade look 60 hitam dengan detail jahitan kontras merah dan detail bordir Hollywood Babylon di bagian belakang dengan bodysuit renda hitam detail cut out.

Penampilannya dilengkapi dengan rok sabuk berjenjang kanvas viscose hitam dengan detail jahitan merah kontras dan kulit paten hitam sandal hak tinggi.

Gaya Zoe Saldana, pemeran film Avatar juga tak kalah mencuri perhatian. Perempuan 43 tahun itu tampil manis mengenakan Gucci Aria look 31 jaket ikat pinggang kanvas GG bordir strass all-over strass dengan detail kulit kontras.

Dilengkapi juga dengan ikat pinggang Web dengan gesper Horsebit, rok midi A-line kanvas GG kanvas all-over strass bordir unta dan tas mini Jackie 1961 kulit emas metalik dengan penutupan piston logam.

Tampil Menawan dengan Gaun Ombre Berkilauan dari Gucci

Sementara itu, Jessica Chastain tiba di karpet merah ajang Academy Awards atau Oscar 2022 pada Minggu (27/3/2022) malam di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di ajang penghargaan perfilman bergengsi tersebut, Jessica tampil berkilauan dengan gaun koleksi Gucci. Gaun ombre berwarna emas dan ungu itu tampak dihiasi payet dan tulle yang dramatis.

Penampilan menawan Jessica kemudian disempurnakan dengan aksesori berupa gelang perak dan anting-anting Chandelier. Sementara untuk rambutnya, Jessica Chastain memilih gaya rambut high ponytail.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading