Sukses

Lifestyle

Melihat Isi Goodie Bag Oscar 2022 yang Bernilai Rp1,4 Miliar, Ada Paket Renovasi Rumah-Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Academy Awards atau Oscar 2022 kembali dihelat pada Minggu (27/3/2022) di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang perfilman bergengsi di dunia ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu.

Tidak hanya soal nominasi pemenang dan penampilan bintang-bintang di karpet merah Oscar 2022, isi bingkisan atau goodie bag Oscar 2022 juga tak luput dari perhatian.

Siapa yang tidak penasaran, bukan tumbler atau perlengkapan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19, isi goodie bag Oscar 2022 bernilai fantastis. Mulai dari voucher menginap, paket perawatan tubuh, voucher renovasi rumah, hingga prosedur operasi plastik.

Melansir dari daily mail, diperkirakan goodie bag Oscar tahun ini bernilai US$ 100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar. Lantas, apa saja isi goodie bag Oscar 2022? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela

 

Apa Saja isi Goodie Bag Oscar 2022?

Tahun ini, goodie bag Oscar memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Distinctive Assets, perusahaan marketing yang mendistribusikan goodie bag Oscar setiap tahunnya memilih koper besar untuk mengemas semua merchandise yang dibagikan. Berikut isi goodie bag Oscar 2022.

  1. Prosedur operasi plastik The Celebrity Arms, di Art Lipo oleh dr Thomas Su
  2. Prosedur perawatan peremajaan kulit dari dr Konstantin Vasyukevich
  3. Life coaching bersama Kayote Joseph
  4. Retret kesehatan 3D tiga hari dengan terapi suara
  5. Suplemen anti-aging dari SpermidineLIFE oleh Longevity Labs
  6. Sesi pelatihan koneksi spiritual dari Self Love bersama Nicola
  7. Produk Makeup dari Oxygenetix dan produk Skincare Byroe
  8. Makanan dan minuman seperti minyak zaitun dengan serpihan emas dari Ariti, madu manuka, pretzel posh, air mineral S Pellegrino Natural Sparkling, sebotol Tolani Al Passo 2018 Chianti Classico, dan set botol Trust Me Vodka edisi terbatas.
  9. Elixinol sleep gummies
  10. Board game dari Exploding Kittens.
  11. Kernel pipcorn bungkus rasa khas Opopop
  12. Sisir penghilang kusut Tangle Teezer.
  13. Paket menginap 3 malam di Turin Castle, Skotlandia
  14. Paket menginap 4 malam di resort Golden Door, California
  15. Sebidang tanah di Skotlandia dair Highland Titles
  16. Paket renovasi rumah dari Maison Construction, Los Angeles.

 

Siapa Penerima Goodie Bag Oscar 2022

Goodie bag ini tidak diberikan kepada semua tamu Oscar 2022. Distinctive Assets mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut akan memberikan goodie bag bernilai fantastis itu secara cuma-cuma untuk para nominasi teratas.

Karena isinya yang begitu banyak, goodie bag ini biasanya baru dibagikan satu hari setelah acara berlangsung ke rumah masing-masing atau kantor produksi para nominator.

“Saya mengirimkannya ke Olivia Colman dan Judi Dench di rumah mereka di Inggris, dan Penelope Cruz ingin miliknya dikirim ke Madrid,” kata kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, dikutip dari CNBC International.

#Women fo Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading